8 Potret Nagra Kautsar, Anak Tio Pakusadewo yang Sempat Jadi Ojek Online

Reporter : Sofi
Jumat, 17 April 2020 09:47
8 Potret Nagra Kautsar, Anak Tio Pakusadewo yang Sempat Jadi Ojek Online
Dia juga membintangi film-film keren loh!

Tio Pakusadewo adalah seorang aktor senior yang sudah menghiasi layar kaca perfilman tanah air sejak tahun 90-an. Bahkan Tio Pakusadewo pernah mendapatkan penghargaan Piala Citra untuk kategori Aktor Terbaik. Tio Pakusadewo juga seorang ayah dari tiga orang anak yang mencintai keluarganya.

Salah satu anaknya yang menjadi sorotan adalah Nagra Kautsar. Nagra Kautsar sebelumnya sudah pernah dikenal karena membintangi film yang sama dengan ayahnya. Selain itu, dia juga dikenal dengan hidup sederhana dan mandirinya yang sempat membuatnya menjadi ojek online. Untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Nagra Kautsar ini, yuk lihat potret-potretnya!

1 dari 8 halaman

1. Nagra Kautsar Pakusadewo

Nagra Kautsar © Diadona

Nagra Kautsar adalah anak sulung dari tiga bersaudara, dan dia adalah anak lelaki satu-satunya. Pria berusia 26 tahun ini baru saja berulang tahun pada tanggal 15 Maret lalu.

2 dari 8 halaman

2. Saudara Perempuan

Nagra Kautsar © Diadona

Nagra Kautsar memiliki dua orang adik perempuan yang tentu saja cantik-cantik. Mereka bernama Patrisha Beatrice Hilliard dan Annisa.

3 dari 8 halaman

3. Ojek Online

Nagra Kautsar © Diadona

Sempat viral karena pekerjaan sebagai ojek online, Nagra Kautsar mengakui jika keluarganya bukan berasal dari keluarga yang kaya melainkan keluarga yang sederhana.

4 dari 8 halaman

4. Hidup Mandiri

Nagra Kautsar © Diadona

Rupanya memiliki kehidupan sederhana memang diajarkan oleh sang ayah, Tio Pakusadewo. Maka dari itu Nagra sudah terbiasa bekerja untuk membiayai hidupnya sendiri.

5 dari 8 halaman

5. Pendidikan

Nagra Kautsar © Diadona

Nagra Kautsar berkuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Fakultas Film dan Televisi. Rupanya sama seperti sang ayah, Nagra memang tertarik pada dunia film.

6 dari 8 halaman

6. Tertarik pada Dunia Perfilman

Nagra Kautsar © Diadona

Ketertarikannya pada dunia film ini dibuktikan dengan terjun di banyak film. Mulai dari 'Teman Tapi Menikah 2', 'Kalis', 'Gila Jiwa The Movie', dan 'Hanya Manusia'. Selain itu dia juga biasa bermain dalam berbagai teater bersama Tio Pakusadewo, ayahnya sendiri. Nagra dan Tio juga pernah berada dalam satu fram dalam film yang berjudul 'Iseng'.

7 dari 8 halaman

7. Niatan Dirinya Sendiri

Nagra Kautsar © Diadona

Nagra yang diwawancarai mengaku jika dia terjun ke dunia akting memang dari dirinya sendiri. Pada awalnya dia membantu seniornya di kampus untuk mebuat film pendek. Kemudian dia juga mengaku senang bisa mendapatkan banyak ilmu dari ayahnya meskipun juga mendapat banyak omelan. 

8 dari 8 halaman

8. Pacar

Nagra Kautsar © Diadona

Nagra Kautsar ini diketahui dari postingan Instagramnya sudah memiliki kekasih. Terlihat juga ketika merayakan ulang tahunnya kemarin, sang pacar ikut merayakannya juga.

Gimana menurut kalian tetang informasi Nagra Kautsar, putra dari Tio Pakusadewo ini, keren kan? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya! Semoga Nagra Kautsar semakin sukses untuk berkarier di dunia perfilman ini!

Beri Komentar