Tasyi Athasyia Disamakan dengan Rasulullah oleh Sang Suami saat Press Conference

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 Juni 2023 09:43
Tasyi Athasyia Disamakan dengan Rasulullah oleh Sang Suami saat Press Conference
Press conference tersebut untuk menjawab tudingan atas masalah dengan mantan karyawannya.

Nama Tasyi Athasyia selalu jadi sorotan karena dikelilingi dengan berbagai masalah. Bermula masalah dengan keluarganya, kini Tasyi harus berurusan dengan para mantan karyawannya.

Tidak tanggung-tanggung, para mantan karyawan tersebut melaporkan Tasyi ke pihak berwajib. Tasyi pun membalas dengan mengatakan bahwa semua tudingan dari para mantan karyawannya tersebut itu sebuah fitnah.

1 dari 4 halaman

Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki Alatas baru-baru ini mengadakan press conference demi menjawab tudingan tersebut. Dalam prescon tersebut keduanya semakin memperjelas kalau tudingan tersebut adalah fitnah.

Pihak Tasyi pun siap untuk melaporkan balik para mantan karyawannya tersebut. Namun, ada satu momen yang jadi sorotan banyak orang.

Kontroversi Tasyi Athasyia yang Menghebohkan Jagad Maya

2 dari 4 halaman

Dalam prescon tersebut, Syech Zaki Alatas menyamakan sang istri dengan Rasulullah SAW. Hal ini lantaran di posisi sulit seperti ini, Tasyi tidak mendapat dukungan dari keluarga.

" Kak Tasyi ini kan sekarang semua, se-Indonesia kan saksi. Kayak Rasulullah, tidak ada orang tua yang membela. Rasulullah tuh tidak ada saudara yang membela, di media ya, tidak ada orang tua yang membela, tidak ada saudara yang membela," ucap Syech Zaki Alatas.

3 dari 4 halaman

Meski begitu, Syech Zaki mengatakan selama dirinya masih hidup, ia akan selalu membela sang istri.

" Tapi tenang, selama saya masih hidup, saya yang akan membela Kak Tasyi. Nyawa saya, saya buang buat Kak Tasyi," lanjutnya.

Beri Komentar