Dikabarkan Tak Semena-Mena Kepada Karyawan, Tasyi Athasyia Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Rabu, 14 Juni 2023 10:26
Dikabarkan Tak Semena-Mena Kepada Karyawan, Tasyi Athasyia Akhirnya Buka Suara
Tasyi dan sang suami dalam buka suara dalam postingannya di Instagram.

Nama selebgram Tasyi Athasyia akhir-akhir ini memang sedang mencuri perhatian publik. Kali ini nama Tasyi jadi viral karena pengakuan para mantan karyawannya.

Pertama, ada mantan karyawan Tasyi yang mengaku belum digajin selama dua bulan. Ada juga yang sampai viral di Twitter ketika Tasyi mengajak krunya ke luar negeri, mereka hanya makan makanan sisa.

Setelah viral dan lama bungkam, akhirnya Tasyi buka suara.

1 dari 5 halaman

Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki Alatas memposting video permintaan maaf dan diposting di Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Tasyi Athasyia dan Syech Zaki secara terbuka memintaa maaf kepada orang-orang yang sudah mereka rugikan.

" Assalamualaikum semua. Sekali lg aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa , dan tidak pernah menutup diri untuk belajar , dan selalu ingin menjadi pribadi yg lebih baik kedepanya. Dengan ujian kita bisa brlajar. Semoga Allah selalu mlindungi kita semua," tulis Tasyi dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Tasyi juga berharap kesalahannya dimaafkan dan berusaha untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

" Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami , dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi org yg lebih baik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Bahkan, Tasyi sampai mencantumkan nomor yang bisa dihubungi untuk orang-orang yang merasa dirugikan oleh ulang Tasyi dan keluarga.

" Kami Meminta Maaf yang sebesar-besarnya dan Kami juga menyediakan Wadah untuk menyampaikan keluhan sekiranya ada masalah yang masih menggantung, baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui. Mohon jangan ragu untuk menghubungi Whatsapp 0817-7097-3733. Akan dibuka dari tanggal 14-21 juni 2023 nomor aktif dr jam 12-5 sore. Setiap harinya, agar segera masalah bisa diselesaikan secara baik2," sambungnya.

Beri Komentar