Tas Mahal Dibuat Mainan Anaknya, Olla Ramlan: Itu kan Baru yang Dior, Bukan yang Hermes

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 5 Agustus 2020 18:19
Tas Mahal Dibuat Mainan Anaknya, Olla Ramlan: Itu kan Baru yang Dior, Bukan yang Hermes
Bukan lagi dah!

Mantap berhijab sejak setahun yang lalu, artis senior Olla Ramlan mengaku bahwa rezeki memamh sudah diatur oleh Tuhan. Sempat mendapatkan perasaan ragu dari sang suami, naamun Olla Ramlan membuktikan keseriusannya untuk tetap mengenakan penutup kepala, kerudung.

1 dari 3 halaman

Tas Branded

Baru-baru ini, Olla Ramlan dan Zaskia Sungkar sedang bermain game 'Fakta atau Hoak' dalam kanal YouTube The Sungkars Family. Dari pernyataan Zaskia, banyak media yang memburu berita tentang Olla. Namun, dengan jujur Olla malah tidak mengetahui hal itu.

Nah, dari berbagai banyak pemberitaan tersebut, Olla Ramlan telah mengoleksi berbagai merek barang branded dengan harga fantastis setara harga rumah.

Olla Ramlan © Diadona

2 dari 3 halaman

Buat Mainan Anak

Seperti halnya tas keluaran Dior yang beritanya ditunjukkan oleh Zaskia kepada Olla tersebut. Tas merek Dior harga puluhan juta malah dibuat mainan oleh anak Olla sendiri.

" Oke next, 'Mengintip Gaya Hidup Olla Ramlan, Tas Puluhan Juta Dijadikan Maianan Anak', apaan sih?" ucap Zaskia membacakan salah satu artikel berita dengan penasaran sambil tertawa. Mendengar hal itu, Olla sempat berfikir sejenak buat mengingat.

" Oh, tas Dior kali ya?" jawab Olla.

Anak Olla Ramlan © Diadona

3 dari 3 halaman

Masih Dior, Belum Hermes

Ternyata hal itu adalah fakta, anaknya dengan santai masuk ke dalam tas berharga puluhan juta sambil mengerucutkan bibir lucu.

Tak marah, Olla malah dengan santai menanggapi.
" Itukan baru yang Dior, belum yang Hermes" ucap Olla Ramlan enteng sambil tertawa.

Olla Ramlan juga melanjutkan kisah anaknya yang juga tak hanya masuk ke tas Dior, tapi juga ke dalam tas Hermes miliknya, namun tidak ia posting.

" Ada(foto anaknya masuk tas Herems), tapi gak aku posting" timpal Olla.

 

Beri Komentar