Tante Ernie Sering Dijadikan Bahan Fantasi Seksual Banyak Cowok, Ini Tanggapan Keluarganya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 29 Juni 2020 18:37
Tante Ernie Sering Dijadikan Bahan Fantasi Seksual Banyak Cowok, Ini Tanggapan Keluarganya
Tante Ernie tahu kalau sering jadi bahan faktasi seksual cowok-cowok di internet.

Ernie Judojono atau yang akrab dipanggil Tante Ernie oleh netizen ini sosoknya menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Nama Tante Ernie mulai terkenal sejak dirinya diundang oleh Gofar Hilman dalam konten Youtube miliknya.

Hingga saat ini bahkan Tante Ernie mendapatkan julukan Tante Pemersatu Bangsa dari netizen. Banyak yang mengagumi Tante Ernie karena kecantikan dan keseksiannya. Bahkan Tante Ernie pun sampai mengetahui kalau banyak yang menggunakan dirinya sebagai fantasi.

1 dari 6 halaman

Ditanya Melaney Ricardo

Melaney dan Tante Ernie © Diadona

Melaney Ricardo mengundang Tante Ernie untuk diwawancara dalam salah satu video yang dia unggah di channel Youtube miliknya. Pada kesempatan itu, Melaney bertanya bagaimana tanggapan keluarga Tante Ernie tentang dirinya yang dijadikan fantasi seksual oleh banyak orang.

" Anak-anak sendiri gimana, suami gimana, lo menjadi fantasi mungkin seksual dari beberapa cowok-cowok?" tanya Melaney.

2 dari 6 halaman

Anak Tante Ernie terbuka

Melaney dan Tante Ernie © Diadona

Mendapat pertanyaan itu, Tante Ernie terlihat menanggapinya dengan biasa. Dia mengatakan bahwa sejak kecil dia mendidik anak-anaknya menjadi orang yang nggak mudah menilai orang dan berpikiran terbuka.

" Kalau anakku sih memang, aku juga dari kecil ya membesarkan mereka itu, gue selalu mengajarkan kalau kita itu nggak ada yang namanya elo tuh judgmental sama orang lain. Lo nggak tau juga. Nah kata-kata itu maksudnya mereka tuh very open-minded," ungkap Tante Ernie.

3 dari 6 halaman

Anak Tante Ernie gak malu

Melaney dan Tante Ernie © Diadona

Tante Ernie ternyata nggak menjadikan hal itu sebagai masalah. Dia juga sudah menanyakan tanggapan sang anak dan mereka nggak merasa malu.

" Kalau aku sih nggak papa, terus aku tanya ke anakku yang laki yah, kamu malu nggak punya mamih gini? Enggak kenapa aku harus malu gitu," ucap Tante Ernie.

4 dari 6 halaman

Anak Tante Ernie mendukung

Melaney dan Tante Ernie © Diadona

Dalam video itu, Tante Ernie juga mengucapkan rasa bangga pada anaknya yang justru mendukung dirinya. Sang anak pun nggak terlalu berpikiran buruk saat ibunya memiliki banyak penggemar di dunia maya.

" Ya nggak papa lagian kenapa kalau misalkan kayak orang suka sama mamih karena mungkin menurut mereka mamih cantik yaudah biarin aja sih gitu. Jadi anakku ya they don't mind," kata Tante Ernie pada Melaney.

5 dari 6 halaman

Tanggapan suami Tante Ernie

Melaney dan Tante Ernie © Diadona

Melaney kemudian berpendapat bahwa suami Tante Ernie mungkin bisa memiliki pendapat yang berbeda dengan anak-anak. Ternyata suami Tante Ernie juga pernah marah sampai melarangnya main Instagram lagi.

" Suamiku sih sempet ya yang awal-awalnya tuh sampe kayak ada judulnya di Youtube, unboxing tante Ernie, bayangin? Aku tuh nggak baca itu jadi dia baca itu karena dikirimin sama temennya. Bayangin dong pasti marah," ujar Tante Ernie.

6 dari 6 halaman

Sedih dilarang main Instagram

Melaney dan Tante Ernie © Diadona

Setelah itu, Tante Ernie sempat dilarang main Instagram oleh sang suami. Dirinya pun merasa sedih karena media sosial adalah hiburannya. Tapi akhirnya Tante Ernie merayu sang suami agar mengizinkannya kembali main Instagram. Tante Ernie yang dulunya menggunakan nama keluarga besar di Instagramnya pun mengganti namanya agar nggak mengganggu.

" Kan aku juga ga mau jadi kayak nama keluarga besar itu jadi bawa-bawa gini, aku kasih namanya yang ini aja lebih ringan, aku kasih nama hi my name is Ernie," kata Tante Ernie.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini: 

 

Beri Komentar