Tangis Haru Seorang Ayah Tak Terbendung saat Sang Anak Berikan Surprise Mobil untuknya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 Mei 2020 12:17
Tangis Haru Seorang Ayah Tak Terbendung saat Sang Anak Berikan Surprise Mobil untuknya
Sang ayah begitu terharu dengan hadiah yang tak terduga ini, sampai menangis dan beliau pun memeluk anaknya yang begitu dicintai.

Orang tua telah melakukan berbagai upaya untuk membesarkan, merawat dan mendidik anaknya. Bahkan, terkadang orang tua tak menuntut apa-apa atas segala biaya yang dikeluarkan selama membesarkan anaknya.

Tentu sudah sewajarnya anak pun melakukan atau memberikan sesuatu untuk menyenangkan hati orang tuanya selama mampu dan sesuai dengan keinginan hatinya. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang pria, dia memberikan hadiah surprise pada sang ayah.

1 dari 2 halaman

Saat melihat hadiah dari anaknya ini, ayahnya tak kuasa membendung tangis haru. Beliau begitu senang dan bahagia diberikan hadiah sebuah mobil oleh anaknya. Bahkan beliau tak pernah menyangka, anaknya akan memberikan hadiah mobil seperti itu.

Berikut ini momen haru saat sang anak memberikan kunci mobil hadiah yang dia berikan untuk ayahnya tercinta. Video ini diunggah oleh sebuah akun Instagram yaitu @femaledaily.tv.

      View this post on Instagram

Terharu pas bapaknya bilang “bapak mimpi kali..”???? Aku yakin semua harapan anak di dunia ini adalah supaya dapat membahagiakan orangtua mereka???? tapi aku percaya orangtua tidak akan melihat berapa nilai harganya, tapi melihat kita sehat dan bahagia saja sudah senang???? Video oleh Azie Haziyah Spread kindness with @femaledaily.tv

A post shared by Chanel Wanita Indonesia (@femaledaily.tv) on

2 dari 2 halaman

Tampak begitu mengharukan momen yang berhasil diabadikan dalam video tersebut. Sang ayah begitu terharu sampai menangis dan beliau pun memeluk anaknya yang begitu dicintainya. Warganet pun ikut memberikan balasan dalam unggahan tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@dwiangkatriarum menulis, " Aku yakin abis itu mobilnya bakal selalu kinclong, dilap, dirawat tiap hari, apalagi itu pemberian dari anak terkasih, semoga kita diberi kesempatan untuk membahagiakan orang tua kita di dunia & akhirat. Aamiin"

@airlangga_cannelin membalas, " Gak kerasa dah aku ulang2 ada 1jm , lihat ini sambil trs berdoaaa smoga smoga smogaa aku jg bisa bhgiain orgtuaku yg allhamdulillah msh pada hidup smua, percayalah stiap anak pasti bakal mnjdi orgtua, jd perlakuin lah orgtua dgn penuh kasih dan cinta kelak. Bissmillah smoga kita smua jd anak yg berbakti dgn orgtua kita."

Bahagia pasti bisa membahagiakan ayah dengan hadiah yang kita berikan padanya. Meski mungkin belum mampu membelikan sebuah mobil untuk ayah, tetapi kita juga masih bisa melakukan hal kecil yang bisa menyenangkan hati beliau seperti membawakan makanan kesukaannya dan menghabiskan waktu dengannya walau hanya sejenak.

Beri Komentar