Tanggapannya Tentang Fuji Main Film Viral, Hasyakyla Beri Klarifikasi Menohok!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 13 Januari 2022 09:26
Tanggapannya Tentang Fuji Main Film Viral, Hasyakyla Beri Klarifikasi Menohok!
Ini tiap hari ada ribut-ribut gini ada apa sih, kawan? hehehe

Nama Hasyakyla tengah menjadi perbincangan hangat netizen baru-baru ini. Hal ini terjadi setelah kakak Adhisty Zara ini dianggap telah julid kepada Fuji uang akan main film baru.

Bahkan, tanggapan Hasyakyla itu hebih di berbagai platform, mulai Instagram, Twitter, dan juga Tiktok. Hal ini mengingat saat ini hal apapun yang bersinggungan dengan nama Fuji pasti akan mendapatan banyak reaksi netizen hehe.

1 dari 5 halaman

Hasyakyla Buka Suara

Setelah dibombardir komentar netizen di berbagai lini, Hasyakyla buka suara. Namun hanya melalui kolom DM di akun @playitsafebabyofficial. Hasyakyla tentunya menyayangkan kehebohan netizen padahal dirinya ya tidak ada maksud julid.

Komentar Hasyakyla © Diadona

" pdhl gua ngomong gt bukan ngejelekin cuy. gua ngmng gt daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar, siapatau bagus...hadeehh" bunyi komentar Hasyakyla pada akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Hasyakyla Dianggap Julid

Awal dari kehebohan ini bermula dari cuitan Hasyakyla di akun Twitter. Hasyakyla meng-quote tweet sebuah cuitan tentang Fuji yang akan membintangi film Bukan Cinderella dengan emotikon tertawa. Nah,cuitan tersebut ternyata mendapatkan respon yang cukup heboh dari netizen yang pastinya menganggap Hasyakyla ini sedang julid hehehe.

Tweet Hasyakyla tentang Fuji Main Film © Diadona

Kemudian, Hasyakyla membuat cuitan lagi yang sepertinya masih berhubungan dengan cuitannya yang dianggap netizen sebagai julidan tadi.

“ Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan,” tulis Hasyakyla dalam akun Twitternya.

3 dari 5 halaman

Akun Hasyakyla Banjir Komen Netizen

Komentar Netizen © Diadona

Tampaknya, hasrat kehebohan netizen tidak berhenti di plarform Twitter saja. Akun Instagram Hasyakyla pun ramai diserbu komen dari netizen yang masih menganggap jika Hasyakyla ini julid kepada Fuji.

Terkait dengan banyaknya Netizen yang heboh, bahkan ada yang sempat mengancam Hasyakyla loh. Hal ini diunggah Hasyakyla di instastory miliknya. 

Instastory Hasyakyla © Diadona

Memang ya, kalau urusan ribut-ribut gini cepet banget menyebarnya hehehe.

4 dari 5 halaman

Fuji akan Main Film 'Bukan Cinderella'

Fuji An pakai dress © Diadona

Untuk pertama kali, Fuji akan membintangi film yang berjudul Bukan Cinderella. Dengan kabar ini, adik Bibi Ardiansyah ini ingin menunjukkan jika dirinya benar-benar bisa melakukan hal baru dan bukan pansos.

Dilansir dari berbagai sumber, Fuji mengku jika ini memang hal baru buat dirinya. Namun tidak serta merta pesimis, Fuji tetap optimis meskipun sedikit deg-degan.

Hmmm, layak untuk dinantikan kah ini kiprah Fuji di dunia seni peran ini, guys?

Beri Komentar