Fuji Main Film, Reaksi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Bikin Heboh Netizen

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 13 Januari 2022 09:05
Fuji Main Film, Reaksi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Bikin Heboh Netizen
Ada apa sih ini? hari-hari kok sukanya ribut hahaha

Setelah namanya semakin naik daun, Hal apa pun yang berhubungan dengan Fuji sepertinya selalu menjadi perhatian tersendiri. Seperti yang baru-baru ini ramai dibicarakan, adik Bibi Ardiansyah tersebut dikabarkan akan membintangi film yang berjudul Bukan Cinderella.

Nah, berhubungan dengan hal ini, Hasyakyla, membuat cuitan melalui akun Twitternya yang membuat heboh netizen. Bahkan, cuitan ini sampai banyak di bicarakan di berbagai platform media sosial saking hebohnya.

1 dari 4 halaman

Dianggap Julid ke Fuji

Jadi, awalnya, Hasyakyla meng-quote tweet sebuah cuitan tentang Fuji yang akan membintangi film Bukan Cinderella dengan emotikon tertawa. Nah,cuitan tersebut ternyata mendapatkan respon yang cukup heboh dari netizen yang pastinya menganggap Hasyakyla ini sedang julid hehehe.

Tweet Hasyakyla tentang Fuji Main Film © Diadona

Kemudian, Hasyakyla membuat cuitan lagi yang sepertinya masih berhubungan dengan cuitannya yang dianggap netizen sebagai julidan tadi.

“ Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan,” tulis Hasyakyla dalam akun Twitternya.

2 dari 4 halaman

Akun IG Banjir Komentar Netizen

Tampaknya, hasrat kehebohan netizen tidak berhenti di plarform Twitter saja. Akun Instagram Hasyakyla pun ramai diserbu komen dari netizen yang masih menganggap jika Hasyakyla ini julid kepada Fuji.

Komentar Netizen © Diadona

Entah apa motif di balik kehebohan netizen ini, yang jelas akun IG Hasyakyla penuh komentar netizen terkait Fuji.

3 dari 4 halaman

Menyayangkan Kelakuan Netizen

Terkait dirinya yang dianggap netizen telah julid kepada Fuji, Hasyakyla samapi saat ini belum buka suara. Hanya saja ia berkomentar terkait dirinya yang dianggap julid oleh netizen kepada salah satu akun gosip di Instagram @playitsafebabyofficial.

Komentar Hasyakyla © Diadona

" pdhl gua ngomong gt bukan ngejelekin cuy. gua ngmng gt daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar, siapatau bagus...hadeehh" bunyi komentar Hasyakyla pada akun tersebut.

Beri Komentar