Tampil Nyentrik, Zendaya Curi Perhatian di Critics Choice Awards 2020

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Januari 2020 13:50
Tampil Nyentrik, Zendaya Curi Perhatian di Critics Choice Awards 2020
Penampilan Zendaya pada Critics Choice Awards 2020 membuat selera fashionnya tak bisa diragukan lagi.

Tahun 2020 baru saja berjalan beberapa hari, namun Zendaya sudah kembali menuai banyak pujian. Dikutip dari Insider (13/01), penampilannya dalam Critics Choice Awards 2020 seolah memberikan penegasan bahwa ia akan terus mendominasi daftar pakaian terbaik untuk tahun-tahun mendatang.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Warrior Woman..... wearing @tomford

A post shared by Law Roach (@luxurylaw) on

 

Dalam acara tahunan yang dihelat di Santa Monica, California ini, Zendaya tampak mengenakan breastplate berwarna pink metalik, yang didesain oleh Tom Ford. Tampilannya sewaktu mendatangi acara penghargaan, terlihat menunjukkan kesan bahwa ia layaknya wanita pejuang intergalaksi.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Bye Bye.....

A post shared by Law Roach (@luxurylaw) on

 

Meskipun bagian atas tubuhnya sedikit terekspose, ia menambahkan rok maxi panjang berwarna senada yang juga dilengkapi dengan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin. Penampilan nyentriknya kali ini, dilengkapi dengan eyeshadow merah muda, anting-anting, serta cincin berlian halus dari Mateo New York dan Djula. Untuk mengimbangi outfit nyentriknya, aktris berusia 23 tahun yang dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam seri drama ini, menata rambut panjangnya dengan kepangan kecil secara menyeluruh.

3 dari 4 halaman

Outfit Zendaya © Diadona

Tom Ford, sang desainer, rupanya terinspirasi oleh penutup dada Issey Miyake dan Yves Saint Laurent yang dirancang pada 1980. Desain serupa bahkan pernah dikenakan oleh Gwyneth Paltrow baru-baru ini pada pemotretan sampul Harper's Bazaar US.

 

      View this post on Instagram

Introducing our February 2020 cover star, @gwynethpaltrow! The actress and founder of @goop gets real about her past relationships, her place in the #metoo movement, and why she quit acting for good. Tap the link in bio to read the cover story. Photography by @zoeygrossman Styling by @joannahillman Written by @jduboff Hair by @teddycharles35 Makeup by @georgieeisdell Manicure by @ashlie_johnson #GwynethPaltrow wears @tomford

A post shared by Harper's BAZAAR (@harpersbazaarus) on

4 dari 4 halaman

Tampilan nyentrik Zendaya, tidak hanya memukau masyarakat biasa. Ariana Grande bahkan membagikan komentar berisi pujian, pada foto Zendaya yang diposting oleh Low Roach, sang penata gaya. " Jesus Christ, Incredible Law," tulisnya dalam kolom komentar.

 

Menurutmu, bagaimana outfit Zendaya kali ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar