Tampil di Konser SMTOWN LIVE 2022, Chen EXO Diabaikan oleh Para Penggemar Korea

Reporter : Mila
Senin, 22 Agustus 2022 14:14
Tampil di Konser SMTOWN LIVE 2022, Chen EXO Diabaikan oleh Para Penggemar Korea
Lightstick para penonton pada mati semua.

Penampilan Chen EXO di konser SMTOWN LIVE 2022 baru-baru ini menuai perhatian banyak penggemar termasuk dari kalangan netizen Korea Selatan. Seperti diketahui, pada hari Sabtu (20/08), SM Entertainment sukses menggelar konser mereka yang bertajuk SMTOWN LIVE 2022 di Suwon, Korea Selatan.

Hampir seluruh artis di bawah naungan SM Entertainment turut hadir dan memeriahkan panggung. Salah satu ada member EXO yang sebelumnya diketahui sempat vakum setelah menjadi ayah dari dua orang anak, yaitu Chen.

1 dari 4 halaman

Meskipun penampilannya mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemar internasional, tapi banyak penggemar di Korea Selatan yang justru tidak senang dengan kemunculan Chen di konser tersebut.

Melansir situs Pann, banyak dari penggemar EXO yang mematikan lightstick mereka saat Chen sedang tampil di atas panggung.

2 dari 4 halaman

Beginilah perbandingan saat saat artis lain tampil di SMTOWN LIVE 2022 vs saat Chen EXO tampil di SMTOWN LIVE 2022. Bisa dilihat suasana lebih gelap karena para penggemar EXO (EXO-L) mematikan lightstick mereka.

CHEN EXO SMTOWN LIVE 2022 © Diadona

3 dari 4 halaman

Netizen Korea lainnya juga memberikan komentar kritikan mereka seperti,

“ Ia seharusnya berada di rumah saja menjaga anaknya, kenapa ia ikut tampil? Lebih baik karaoke saja sama istrimu,”

“ Orang-orang yang bukan penggemar EXO pasti merasa kasihan dengannya, karena kalian tidak tahu apa-apa. Bahkan kalaupun ia sukses sebagai idol ia bahkan belum melakukan promosi selama 10 tahun dan malah mengumumkan kehamilan di luar nikah ketika grup akan comeback dari hiatus dan imej grup langsung hancur karena berita pernikahannya,”

“ Kalau aku jadi dia, aku pasti akan pulang ke rumah sambil menangis,”

“ Penggemar tidak mengatakan apa-apa ketika mereka tahu ia sedang berkencan dan mereka tetap diam saja, jadi ia mengira penggemar akan baik-baik saja ketika ia mengumumkan pernikahannya" .

Beri Komentar