EXO Rayakan 10 Tahun Debut, Lay Zhang Ungkap Perpisahan dengan SM Entertainment

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 April 2022 10:45
EXO Rayakan 10 Tahun Debut, Lay Zhang Ungkap Perpisahan dengan SM Entertainment
Lay tetap menjadi bagian EXO, meski tak perpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Tepat pada hari ini, 8 April 2022, EXO memperingati 10 tahun debutnya sebagai boy group di Korea Selatan. Perjalanan selama 10 tahun ini dijalani bak roller coaster yang membuat penggemar ikut merasakan bahagia serta tangis bersama para member.

Sejumlah tagar pun dicuitkan penggemar di Twitter sejak semalam. Mulai dari #10YearsWithEXO, #1ΞX0, #EXOWeAreOneDecade, #AlwaysAndForeverEXO, serta #EXO10thYearAnniversary.

1 dari 5 halaman

Beberapa member yang aktif pun tampak melakukan live di instagram secara bersama-sama. Kai tampak melakukan live IG bersama Suho dan Xiumin, sementara Sehun yang tidak bisa bergabung, melakukan live IG sendiri di akun miliknya. Lay, member EXO yang berada di China, dikabarkan juga sempat mengirimkan komentar di live IG tersebut.

Tak hanya itu, D.O. juga menuliskan pesan di LYSN Bubble untuk mengucapkan terima kasih pada penggemar. Sedangkan, Baekhyun yang diketahui sedang menjalani masa wajib militer, sempat menuliskan cuitan di Twitter untuk mengungkap rasa cintanya pada penggemar.

2 dari 5 halaman

Seolah belum cukup membuat heboh, pagi ini Lay menyampaikan berita yang sukses membuat perasaan penggemar kembali nano-nano. Melalui akun Twitternya, Lay mengunggah tulisan tangannya yang mengungkap perjalanan kariernya selama 10 tahun.

Member EXO asal China ini mengaku ia tidak lagi menjadi bagian dari SM Entertainment. Namun, ia dengan tegas meyakinkan penggemar jika ia tetap merupakan bagian dari EXO.

3 dari 5 halaman

" 10 tahun bertumbuh. terima kasih semuanya. Terima kasih kepada saudara-saudaraku EXO untuk l kebersamaan dan dukungan kalian. Terima kasih kepada para rekan kerja di SM yang telah menyaksikan setiap langkah perkembangan dan keberhasilanku.

Terima kasih kepada semua fansku atas dukungan dan cinta kalian yang tanpa syarat. Sekarang waktunya mengucapkan perpisahan sebagai karyawan SM. Ini juga merupakan awal yang baru di umur 30 tahun.

Namun aku akan selalu menjadi Lay setiap saat para member membutuhkan ku. Aku adalah keluarga kalian di Cina, Zhang Yixing.

Cinta kalian selamanya~ EXO Saranghaja~

4 dari 5 halaman

Beri Komentar