Tampil di HUT MNC, Segini Bayaran Farel Prayoga Sekali Manggung

Reporter : Kurnia
Kamis, 3 November 2022 11:23
Tampil di HUT MNC, Segini Bayaran Farel Prayoga Sekali Manggung
ternyata sampai puluhan juta

Farel Prayoga kembali mengundang perhatian saat tampil sebagai pengisi acara di HUT MNC semalam.

Tak sendiri, Farel Prayoga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama tanah air seperti Novia Bachmid hingg Weird Genius. Sebelum menutup acara dengan penampilan yang luar baisa menghebohkan bareng Reza Arab, Farel Prayoga sempat berkolaborasi dengan penyanti musisi cilik, Laura.

1 dari 5 halaman

Farel dan Laura kompak nyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ saat tampil memeriahkan acara MNC Group 33 Anniversary Celebration di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu, (2/11) malam.

Selain dibuat kagum dan ikut hanyut dengan lagu yang dibawakan Farel Prayoga, tak sedikit penonton yang kemudian penasaran dengan bayaran penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Setelah ditelusuri, nominal bayaran Farek Prayoga untuk sekali manggung memang cukup fantastis setelah namanya semakin digandrungi usai menghibur Presiden Joko Widodo beserta tamu saat manggung di HUT ke-77 RI yang lalu.

2 dari 5 halaman

Farel Prayoga © Diadona

Dilansir dari detikJatim, pendamping adri Farel Prayoga, Zidni Ilman Nafia mengungkapkan jumlah bayaran Farel yang berbeda-beda saat manggung. Menurutnya, tarif manggung Farel disesuaikan dengan lokasi dia manggung.

Menurut Zidni, Farel Prayoga mendapatkan bayaran bersih antara Rp15 hingga Rp50 juta. Nominal tersebut menyesuaikan dengan lokasi manggung Farel. Jika di wilayah Banyuwangi, Farel hanya mematok harga Rp15 juta dan Rp50 juta untuk di luar kota.

" Kata manajer itu Rp 15 juta di Banyuwangi. Kalau ke luar kota itu yang di Jakarta kemarin sekitar Rp 50 juta," kata Zidni yang dikutip pada Kamis, (3/11/2022).

3 dari 5 halaman

Bayaran itu belum termasuk akomodasi Farel menuju luar kota. Akomodasi berupa kendaraan ke venue, hotel, dan makanan.

" Belum akomodasi," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama,, Zidni mengaku jika tarif tersebut tidak berlaku paten dan masih bisa berkurang jika Farel diundang untuk kegiatan sosial.

" Cuma ya tergantung, tidak serta merta gitu (tarif job manggung). Jika acara sosial bisa lebih murah," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Lantas, berapakah bayaran Farel saat manggung di TV seperti di acara besar MNC group semalam? Yang jelas bisa lebih dari angka yang sudah dipaparkan di atas ya, Diazens. Keren juga ya Farel!

Beri Komentar