Takut Kena Fitnah, Barbie Kumalasari Resmi Ceraikan Galih Ginanjar

Reporter : Mila
Senin, 31 Agustus 2020 21:28
Takut Kena Fitnah, Barbie Kumalasari Resmi Ceraikan Galih Ginanjar
Barbie Kumalasari juga sebutkan alasannya bercerai.

Isu perceraian pasangan artis Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang santer diberitakan. Mendengar kabar tersebut, Barbie langsung membenarkannya kepada pihak media.

Meski begitu, Barbie tidak serta merta meninggalkan Galih yang saat ini sedang berada di dalam jeruji besi. Wanita 38 tahun ini masih berhubungan bahkan membantu sang mantan suami mengurus kasus hukumnya tersebut.

Tapi kira-kira apa ya alasan Barbie yang akhirnya mantap untuk berpisah?

1 dari 2 halaman

Masih Berhubungan Baik dengan Galih Ginanjar

Meskipun keduanya sudah bercerai, Barbie mengakui bahwa hubungannya dengan Galih masih baik-baik saja.

Barbie Kumalasari © Diadona

" Kita hubungannya tetep baik. Aku bukan tipe orang yang bisa musuhan apalagi cerai juga cerai marah-marahan itu enggak," Ujar Barbie.

" Terus juga 2-3 minggu sekali telfonan dari polda, karena kan covid juga jadi gak bisa jenguk. Sekadar nanya kabar," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bercerai karena Perbedaan Usia?

Keputusan cerai pastinya sudah dipikirkan oleh Barbie secara matang. Bukan tanpa alasan, ternyata salah satu penyebabnya karena perbedaan usia mereka.

" Yang satu mungkin umur ya. Aku kan memang beda umur sama Galih 4 tahun ya. Aku lebih tua, dimana tanggung jawabku lebih banyak, aku tulang punggung keluarga, terus aku juga punya anak perempuan, terus juga ya masih panjang ya karirnya sebagai advokat, pengusaha juga,"

" Bukan berarti aku tinggalin karena aku gak sayang juga, bukan, malah karena aku terlalu sayang dan aku gak mau nyakitin. Terus juga banyak pihak-pihak yang fitnah dan mengusik hidup aku dan Galih. Jadi aku bilang sama dia, kalau jodoh juga gak kemana kok," jelasnya.

Semoga apapun keputusannya, Barbie maupun Galih harus

selalu bahagia ya!

 

Beri Komentar