Takut Ditangkap Polisi, Pria Ini sampai Ngumpet di Selokan 24 Jam! Waduh Baunya Gimana tuh?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 April 2020 08:30
Takut Ditangkap Polisi, Pria Ini sampai Ngumpet di Selokan 24 Jam! Waduh Baunya Gimana tuh?
Saking nggak maunya diciduk sampai nekat gitu ya.

Kalau pas kepepet dan udah nggak tahu mesti ke mana lagi, terkadang orang jadi nekat untuk melakukan hal-hal yang nggak bisa dinalar kayak yang dilakuin oleh seorang pria berikut ini. Saking nggak maunya ditangkap polisi dia sampai sembunyi di tempat yang menjijikkan ini.

Dilansir dari berbagai sumber, hal ini terjadi di Samut Prakan, Thailand. Berawal saat polisi yang menghentikan pria bernama Sopha Ardjalee ini, karena dia mengendarai sepeda motor yang tak ada plat nomornya.

1 dari 2 halaman

Polisi kemudian menilang pria ini. Namun, sikap Sopha ini seperti gelisah, karena curiga polisi pun menggeledah saku celananya. Ternyata di sana ditemukan sabu-sabu yang siap dikonsumsi.

Takut akan dapat hukuman yang berat, Sopha pun cari akal agar bisa lolos dari polisi. Dia mencoba melawan dan lalu masuk ke dalam lubang selokan. Pria ini pun nggak memikirkan yang namanya jijik lagi. Dia rela menahan bau yang ada di got tersebut dan diam di sana untuk menghindari polisi.

2 dari 2 halaman

Namun, polisi pun tak habis akal menghadapi kelakuan aneh Sopha ini. Daripada mengejar dan menangkapnya di dalam got, polisi lebih memilih untuk menunggunya keluar dari tempat bau tersebut sambil menunggu bantuan relawan untuk menangkapnya.

Setelah menunggu selama kurang lebih 24 jam, akhirnya polisi berhasil menangkap Sopha yang tubuhnya bau busuk nggak karu-karuan. Setelah berhasil ditangkap ini, Sopha pun segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan fisik.

Wah harus cepet mandi itu ya, tidak lupa luluran sebadan biar segala bau dan kotorannya luntur, wkwk. Jangan ditiru loh ya, bau!

Beri Komentar