Tak Pernah Macam-Macam Pas Pacaran, Felicya Angelista Ceritakan Malam Pertamanya yang Kocak Abis!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 9 Oktober 2021 09:25
Tak Pernah Macam-Macam Pas Pacaran, Felicya Angelista Ceritakan Malam Pertamanya yang Kocak Abis!
Polos banget ya Caesar Hito dan Felicya Angelista ini hehe

Felicya Angelista kini tengah hamil dan mengandung buah hati pernikahannya dengan Caesar Hito. Namun meskipun demikian, keduanya saling mengakui jika sama-sama bingung ketika dihadapkan malam pertama setelah pernikahan.

Hal ini diungkapkan oleh Felicya dan Hito di chanbnel Youtube Boy William. Saat itu, seperti biasa, Boy WIlliam sedang membuat konten gedor rumah publik figur.

1 dari 5 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito di Youtube Boy William © Diadona

Di dalam video tersebut, baik Caesar Hito atau pun Felicya Angelista ini mengaku jika mereka ketika pacaran tidak pernah macam-macam. Bahkan ketika malam pertama pernikahan pun keduanya mengaku sama-sama bingung dan kikuk.

2 dari 5 halaman

Hal ini diungkapkan oleh Felicya ketika ditanya oleh Boy William tentang bagaimana sih mereka menjalani malam pertama mereka sebagai suami istri.

" Dua-duanya oon sih. Jujur" ungkap Felicya Angelista sambil diiringi tawa yang cukup keras.

Mendengar jawaban tersebut Boy William seperti nggak percaya dan sedikit heran. Sampai kemudian Hito menjawab dan menimpali pernyataan Felicya.

3 dari 5 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito di Youtube Boy William © Diadona

" Awkward moment banget itu. Begitu kelar pernikahan dan menuju hotel kita nggak kayak bingung gitu" timpal Hito.

Keduanya memang mengaku takut sekaligus bingung tentang bagaimana membuka malam pertama sebagai seorang pengantin. Nahkan, baik Caesar Hito dan Felicya sampai menelepon beberapa temannya dan meminta saran. Gokil nggak tuh.

4 dari 5 halaman

a itu adalah sedikit kekocakan yang terjadi pada pengantin baru Hito dan Felicya dulu. Kini, keduanya sudah menanti buah hati mereka untuk hadir di dunia menambah kebahagiaan yang sudah mereka bangun.

Kalau menurut kalian gimana nih? hehehe

 

Beri Komentar