Tak Pakai Hijab, Mulan Jameela Kena Semprot Netizen

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 21 Oktober 2020 15:27
Tak Pakai Hijab, Mulan Jameela Kena Semprot Netizen
Mulan ketahuan netizen tak kenakan hijab.

Mulan Jameela merupakan salah satu selebriti yang kini tengah fokus dalam pekerjaannya sebagai anggota DPR. Mulan telah memutuskan berhijab sejak tahun 2018 pasca berliburnya dari Palestina.

Namun istri Ahmad Dhani ini baru-baru ini tampil tak menggunakan hijab saat tengah bersantai di rumah. Hal ini pun nyatanya menuai hujatan dari para hatersnya di dunia maya.

1 dari 2 halaman

Tak Pakai hijab

Mulan Jameela © Diadona

Dilansir dari channel Youtube MaiaAlElDulTv, nampak El Rumi yang hendak berpamitan pada Mulan karena dirinya akan kembali ke London untuk melanjutkan studinya.

Mulan pun terlihat tengah berbincang dengan Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah di sebuah sofa. Tak memakai hijab, Mulan mengenakan atas dan bawahan berwarna abu-abu dan menutupi kepalanya dengan hoodie yang ada di bajunya.

Mulan Jameela © Diadona

2 dari 2 halaman

Kena Semprot Netizen

Mulan Jameela © Diadona

Sebagai seorang public figure, Mulan memiliki haters yang nampak sering melayangkan hujatan pada setiap gerak-gerik Mulan. Tak terkecuali dengan aksinya kali ini, Mulan langsung ramai kena semprot netizen.

" Mbak Mulan kok g kudungan sih... ???????????? Smg semakin Istiqomah menutup aurat di depan lelaki bukan mahrom meskipun di dalam rumah. Amiiin," kata akun Hasan Sakti.

" Pake hoodie ya sepertinya beliau, kayak bukan kerudung," timpal akun Elyza.

" Hodie tp tanganny ke leher buat nutupin kepalanya biar erat cem kerudungan, gatau didalamny kerudungan lg ap gk, sangka baik aj," tambah akun takpe juge.

Ada aja deh netizen ini. Meski biasa berhijab, namun kali ini Mulan kan sedang bersantai di rumahnya sendiri bersama sang suami Ahmad Dhani pula. Menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar