Tak Melawan, Begini Reaksi Pengasuh Anak Aghnia Punjabi saat Ditangkap

Reporter : Kurnia
Sabtu, 30 Maret 2024 10:40
Tak Melawan, Begini Reaksi Pengasuh Anak Aghnia Punjabi saat Ditangkap
Polresta Malang langsung mengamankan suster

Polresta Malang Kota melalui Kapolres Kombes Pol Budi Hermanto ungkap telah amankan pengasuh yang diduga menganiaya anak selebgram, Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia alias Aghnia Punjabi.

Budi Hermanto bersama Polresta Malang langsung mengamakan suster yang diduga sebagai pelaku penganiayaan setelah laporan dari Aghnia.

1 dari 4 halaman

" Iya sesaat setelah kita dapat informasi langsung kita tangani dan amankan," kata Budi Hermanto sebagaimana dilansir dari laman detikhot.com pada Sabtu, (30/3/2024).

Setelah diringkus, pengasuh berinisial I tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

Saat diamankan pihak Polres, pelaku dugaan penganiayaan putri Aghnia Punjabi disebut tak memberikan perlawanan.

" Nggak ada (perlawanan)" sambung Budi Hermanto.

2 dari 4 halaman

Kondisi Anak Aghnia Punjabi © Diadona

Dikabarkan sebelumnya Aghnia Punjabi sebut jika putrinya telah dianiaya oleh pengasuhnya. Kabar tak menyenangkan tersebut ia bagikan sendiri melalui akun Istagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Aghnia membagikan foto kondisi sang putri yang penuh luka lebam di wajahnya. Tampak bagian mata kiri sang buah hati lebam seperti habis terkena pukulan.

" ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER 'I'," tulis Aghnia Punjabi dalam keterangan.

Telah dianggap sebagai keluarganya sendiri,Aghnia memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum agar pengasuh berinisial I tersebut mendapatkan efek jera.

3 dari 4 halaman

" Sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial
tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya," sambungnya.

Aghnia juga sebut mendapatkan pengasuh yang ia percaya itu dari sebuah yayasan terkenal di Surabaya.

" Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus " i" posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan," tutupnya.

Selain potret sang buah hati dengan wajah lebam, Aghnia juga memperlihatkan bagian telinga putrinya terdapat luka kemerahan. Lebih lanjut lagi, Aghnia juga membagikan hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian penganiayaan terhadap putrinya tersebut.

Beri Komentar