Tamara Bleszynski Kabarkan Putranya Alami Insiden Tabrak Lari

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 29 Maret 2024 16:34
Tamara Bleszynski Kabarkan Putranya Alami Insiden Tabrak Lari
Begini kondisi terbaru sang putra.

Kabar kurang menyenangkan disampaikan oleh Tamara Bleszynski. Putra keduanya, Kenzou Leon Blezynski Lewis, ditabrak oleh oknum pengendara yang tidak bertanggung jawab. Kejadian ini terjadi pada Kamis (28/3).

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Tamara pun mengunggah potret sang putra tampan yang tergeletak di ruang perawatan rumah sakit. Bagian kaki dan tangan putra Mike Lewis itu tampak cedera.

1 dari 5 halaman

Menurut Tamara, kejadian tabrakan itu terjadi di depan pagar rumah mereka. Kendati sang anak cedera, Tamara masih bersyukur.

" Hari ini…anakku Kenzou, ditabrak pengemudi yg tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdullilah, Allah masih memberi anakku umur panjang. Tiada hentinya aku mengucap syukur atas Anugerah Hidup ini, terima kasih tak terhingga Ya Allah [sic!]," ungkap Tamara di bagian keterangan unggahannya. " Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar" ucapnya dalam keterangan unggahan.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

 

Saat ini, Kenzou masih dalam masa pemulihan. Tamara Bleszynski lewat postingan lain menyatakan bahwa dirinya sudah mengetahui identitas pelaku dan bakal menuntut tanggung jawab atas perbuatannya.

“Katanya kau mencariku? Kutunggu kau di gerbang dan waktu yang sama saat kau menabrak anakku di depan rumah,” ucap Tamara Bleszynski.

3 dari 5 halaman

Cerita tentang peristiwa tabrak lari yang dialami Kenzou membuat Tamara Bleszynski banjir simpati. Banyak yang memberi dukungan untuk Tamara mengusut tuntas masalah tersebut.

“ Coba tanya ke tetangga, bisa jadi terlihat di CCTV tetanggamu saat pelaku menabrak,” tutur akun @chrissysiahaan di kolom komentar.

“ Tetap positif dan sabar. Karma akan selalu ada,” ucap akun @errybali_dimalang.

Ungkapan simpati juga datang dari beberapa artis seperti Shelomita, Indra Bekti hingga Venna Melinda. Mereka kompak mendoakan kesembuhan Kenzou.

4 dari 5 halaman

Kita doakan semoga pelaku tabrak lari tersebut bisa diketemukan dan bertanggung jawab atas perbuatannya. Sementara Kenzou, semoga segera pulih seperti sedia kala ya!

Beri Komentar