Tak Cuma Mahar Fantastis, Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Juga Bertabur Souvenir Mewah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 17 Oktober 2020 13:15
Tak Cuma Mahar Fantastis, Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Juga Bertabur Souvenir Mewah!
Kira-kira budget pernikahannya berapa ya?

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan memang menjadi sorotan. Sempat memundurkan tanggal pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Meski hanya menyelenggarakan akad nikah di rumah Niki, pernikahan tersebut tak lepas dari kesan glamour. Mengusung adat Minang untuk akad, dekorasi yang terlihat benar-benar terlihat mewah.

1 dari 3 halaman

Selain dekorasi dan penampilan Niki dan Indra yang tampak menakjubkan, mas kawin atau mahar yang diberikan pun menjadi perbincangkan. Indra memberikan satu set perhiasan emas seberat 75 gram, dengan berlian 9 karat.

Namun seolah tak cukup dengan mahar fantastis, souvenir yang diberikan untuk tamu undangan pun terbilang cukup mewah. Kepada wartawan, salah satu teman Niki dan Indra membeberkan hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Cuplikan isi souvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Noe dan Faisal, tamu pernikahan Nikita dan Indra bahkan membuka dan memperlihatkan isi souvenir tersebut pada wartawan. Setidaknya, ada 4 item yang menjadi souvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

" Saya buka dulu ya, ini ada tempat perhiasan. (Di dalamnya) dikasih bros mutiara," ungkap Noe dan Faisal saat membuka kotak yang pertama.

Saat disinggung mengenai harga, pasangan ini menyebut jika pastinya hanya sultan pangeran Indra yang tahu.

3 dari 3 halaman

Cuplikan isi souvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Selain tempat perhiasan yang berisi bros mutiara, ternyata masih ada barang lain yang diberikan.

" Ada album foto, ada scarf, ada pashmina, ada foto-foto perjalanan traveling mereka, ada foto dengan baju adat juga," ungkap Noe dan Faisal sembari memperlihatkan beragam souvenir tersebut.


Wah, luar biasa banget emang pernikahan Niki dan Indra. Anyway, selamat berbahagia untuk Nikita Willy dan Indra Priawan..

Beri Komentar