Tak Betah Sekolah di India, Luna Maya Lakukan Hal Ini Agar Bisa Pulang ke Indonesia

Reporter : Nasa
Rabu, 6 Januari 2021 10:38
Tak Betah Sekolah di India, Luna Maya Lakukan Hal Ini Agar Bisa Pulang ke Indonesia
Luna Maya pernah sekolah di India.

Meski sempat menjadi sorotan publik karena kontroversi kisah asmaranya, Luna Maya tetap mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Belakangan, perempuan 37 ini disebut menjadi salah satu seleb tanah air dengan kekayaan fantastis.

Namun faktanya, meski saat ini telah hidup dengan bergelimang harta, Luna Maya sebelumnya sempat dibesarkan dengan sederhana oleh ibunya. Mantan kekasih Ariel Noah ini ternyata pernah berkeinginan untuk menempuh studi di Australia.

Sayangnya, keinginannya itu bertentangan dengan kehendak sang ibu. Akhirnya Luna Maya malah dikirim ke India, karena sang ibu memiliki referensi sebuah sekolah internasional ternama di sana.

"Gua maunya sama nyokap gua ke Australi ya, tapi malah ke India," ungkap Luna Maya dalam konten video yang diunggah oleh kanal YouTube Armand Maulana.

1 dari 3 halaman

Alasan Tak Suka Sekolah di India

Luna Maya tak betah sekolah di India © Diadona

Lebih lanjut, Luna Maya menceritakan alasan kenapa dia tidak suka saat dikirim ibunya untuk menempuh studi di India. Padahal sang ibu sangat antusias mengirim Luna Maya ke negeri asal muasal Yoga tersebut.

" Enggak, enggak suka. Makanya gua akting waktu di India," ujar Luna Maya.

" Sebenernya gue itu pengennya dikirim ke Australia, cuma at the time nyokap gue kan into yang namanya yoga banget kan. Terus temen nyokap gue ngirim anaknya ke India," terangnya.

" Sebenernya sekolah itu adalah sekolah bagus sekali, international school. Namanya Kode Kanal International School, dia itu bekas Inggris gitu di tengah bukit-bukit. Wuuh bagus," lanjutnya.

" Cuma kan gak ada apa-apa, gak ada Mall. Terus udah gitu di dorm gitu kan, pas gua nyampe gua kan pengennya di banker yang bawah ya. Terus temen 'this is my bed, that's yours. Terus gue pemalu dari Bali," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Akting Agar Bisa Pulang ke Indonesia

Luna Maya tak betah sekolah di India © Diadona

Sementara itu, setelah menceritakan beragam alasannya tidak suka sekolah di India, Luna Maya juga menyampaikan kronologi dia yang akhirnya bisa pulang kembali ke Indonesia.

" Terus gua setelah beberapa minggu sekolah gitu pas banget nih gua sakit. Emang sakit, gak enak badan. Gua lemes-lemesin," kata Luna Maya.

" Gua akting, pokoknya gua pas nyokap gua dateng 'pulang ibu'," kisahnya.

Padahal, waktu itu Luna Maya gak lagi sakit-sakit banget loh. Menurutnya, saat itu dia hanya merasa kurang enak badan karena perubahan cuaca saat pindah ke India.

" Enggak (sakit), ya nggak enak badan aja. Perubahan iklim," tukasnya.

Wah ada-ada aja ya Luna Maya. Gimana nih guys menurut kamu?

Beri Komentar