Tak Bertegur Sapa, Ruben Onsu Akui Sudah Setahun Berserteru dengan Jordi Onsu

Reporter : Kurnia
Sabtu, 20 April 2024 11:30
Tak Bertegur Sapa, Ruben Onsu Akui Sudah Setahun Berserteru dengan Jordi Onsu
Pertengkaran Ruben dengan Jordi diduga karena Betrand Peto

Belum lama ini Jordi mendadak mengakui jika dirinya sedang berseteru dengan sang kakak, Ruben Onsu.

Menanggapi hal tersebut, suami Sarwendah itu akhirnya membenarkan bahwa hubungannya dengan sang adik memang sedang tidak baik-baik saja.

"Saya juga kaget melihat pernyataan Jordi. Saya sangat menyayangkan videonya viral sampai video ini banyak yang akhirnya jadi berkubu. Tapi iya dia berkata bener," kata Ruben Onsu dalam sebuah wawancara.

1 dari 4 halaman

Ruben kemudian menyebut jika dalam keluarga sudah apalagi hubungan adik dan kakak kerap terjadi perselihan. Begitu juga dengan dirinya dan Jordi Onsu.

" Ya saya udah biasa mungkin ya (bertengkar) kakak adik tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa," kata Ruben lagi yang dikutip pada Sabtu, (20/4/2024).

Kendati demikian, ayah tiga anak itu enggan membeberkan secara gamblang pemicu pertengkarannya dengan sang adik.

" Kalau luka tidak bisa saya ungkapkan, sedih campur aduk pasti ada. Dibilang kesepian oh nggak saya punya tuhan, yang banyak kasih sayang," sambung Ruben.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Jordi Onsu © Diadona© Instagram.com/rubenonsu

Kendati telah membenarkan jika keduanya tidak bertegur sapa selama setahun lebih, Ruben tak menampik jika dirinya memiliki luka hati yang cukup dalam pada Jordi.

Selain itu, Ruben turut mengingatkan jika suatu saat sang adik mengalami kesusahan, menurutnya pihak yang akan menolong hanyalah keluarga, bukan teman atau sahabat.

Lagi-lagi, presenter kondang itu masih memilih untuk diam. Meski begitu, Ruben percaya bahwa Tuhan tahu mengenai jasa yang telah ia lakukan untuk Jordi.

Saya cuma bilang ‘loe mau kemana pun, yang nolong loe itu bukan teman loe, bukan sahabat loe, bukan anak buah loe, bukan, tapi saudara loe sendiri’. Tapi kalau kurang penting saudara itu, ada nilainya buat dia, silahkan. Saya tidak perlu menjabarkan apa yang saya sudah saya lakukan untuk dia, tapi minimal Tuhan tahu apa yang saya kerjakan untuk dia,” kata Ruben lagi.

3 dari 4 halaman

Namun Ruben juga kecewa terhadap sikap Jordi yang diduga sempat menyenggol Betrand Peto, putranya. 

”Itu kan sebenarnya dia kayak ke Onyo kan, ada Onyo ya. Saya dengarnya aja, aduh. Ya (sangat menyayangkan), ngapain sih sampai ramai,” ungkap Ruben.

Meski begitu, Ruben mengaku telah berdamai dengan diri sendiri setelah perseteruannya dengan sang adik. Namun Ruben mengakui jika dirinya pun masih terluka dengan sikap sang adik.

“ Kalau dibilang oh rindu kangen, ya pasti namanya adik. Tapi yang saya bilang, arti kata-kata saya, saya terluka sekali, jadi saya gak mau korek-korek lagi yang akhirnya enggan saya maafkan, tapi kalau sekarang saya sudah berdamai sama diri saya sendiri,” tutup Ruben Onsu.

Beri Komentar