Tak Ada Sinyal, Ria Ricis Belum Tau Ayahnya Meninggal Dunia

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 4 Juni 2021 19:05
Tak Ada Sinyal, Ria Ricis Belum Tau Ayahnya Meninggal Dunia
Simak yuk berita berikut

 Baru-baru ini dikabarkan bahwa Ayah dari Ria Ricis dan Oky Setiana dewi telah berpulang ke rahmatullah. Sulyanto bin Sastro ayah dari youtuber tersebut dikabarkan meninggal pada hari ini yakni Jumat (4/6/2021)

Namun, disisi lain Ria Ricis tampaknya tidak dapat menghadiri pemakaman dari sang ayah dikarenakan sedang susah sinyal. DIkabarkan bahwa Ria Ricis sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur untuk melakukan perjalanan.

 

1 dari 4 halaman

Hal itu diungkapkan Harris Vriza yang hadir di pemakaman Sulyanto di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten. Ia menyebut Ricis memang tak bisa dihubungi.

" (Ricis) dia belum ada sinyal. Belum tau," ujar Harris.

" Kayaknya dia belum tahu sama sekali. Soalnya dia di sana belum ada sinyal," tambahnya.

2 dari 4 halaman

a © Diadona

Saat dintanya keadaan kedua saudara dari Ria Ricis, Haris menyebutkan bahwa mereka juga sangat terpukul dan bersedih mendengar kabar tersebut, terutama Oki kakak dari Ricis.

" Yang pasti semuanya sangat sedih lah. Ya namanya ditinggal sama orang yang kita sayang. Apalagi orangtua kita sendiri pasti semuanya sedih," tutur Harris.

" Tadi ketemu sama Mba Oki juga, pasti lah sedih," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Menutup pertanyaan dari awak media, Haris meminta agar semuanya mendoakan Almarhum agar diterima di sisiNya.

" Ya doanya semoga amal ibadah beliau diterima disisinya. Kuburannya dilapangkan, semoga mendapat kan surganya Allah, semoga semuanya dilancarkan, bismillah lah pokoknya, semua ada hikmahnya," tutup Harris.

Beri Komentar