Tak Ada Penghasilan yang Jelas, Dinar Candy Jual Pakaian Dalamnya, Berminat?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 17 September 2020 09:50
Tak Ada Penghasilan yang Jelas, Dinar Candy Jual Pakaian Dalamnya, Berminat?
"Ini serius ya guys, jadi aku gak main-main"

Dinar Candy selalu bisa mencuri perhatian dengan tingkahnya, DJ seksi ini memang persona yang kuat, yang bisa menarik atensi netizen dan penggemarnya.

Kerap berpenampilan seksi, baru-baru ini Dinar juga melakukan "aksi" seksi. Ia membuat sebuah pengumuman bahwa dirinya menjual celana dalam miliknya.

1 dari 3 halaman

Dinar Candy © Diadona

Alasan ia menjual celana dalam ini, adalah karena sudah 7 bulan lamanya ia tak dapat penghasilan yang jelas. Semua ini secara lengkap dan detail ia umumkan melalui sebuah video berdurasi singkat, yang ia unggah di akun Instagram miliknya @dinar_candy.

" Hi guys, selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas, karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi, aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya, aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku,"

2 dari 3 halaman

Dinar Candy Jual Pakaian Dalamnya © Diadona

Celana dalam yang Dinar Candy perlihatkan berwarna navy dengan renda berwarna hijau neon. Uniknya, tak main-main, harga yang Dinar Candy patok untuk satu buah celana dalam bekas pakainya ini adalah Rp 50 juta!

" Aku mau jual seharga 50 juta. Ini jadi udah dipake guys," ucap Dinar.

3 dari 3 halaman

Dinar Candy pun menekankan bahwa dirinya tak main-main, dan menyertakan pula nomor whatsapp asistennya, bagi sipapun yang berminat membeli celana dalamnya itu. "jadi yang minat, kalian boleh whatsapp asisten aku, nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys, jadi aku gak main-main, makasi." Tutup Dinar.

      View this post on Instagram

yg minat whatsapp +62 819 96885588 atau DM ya guyss makasih ???? cuman 50jt aja ko

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) o

n

UPDATE: Saat ini postingan tersebut telah dihapus oleh Dinar Candy.

Beri Komentar