Nggak Mau Pacaran, Berikut 5 Artis yang Memilih Untuk Ta'aruf dan Langgeng!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 18 Juli 2020 06:48
Nggak Mau Pacaran, Berikut 5 Artis yang Memilih Untuk Ta'aruf dan Langgeng!
Wah, sosweet ya!

Tak kenal maka tak sayang, kalimat tersebut tampaknya sangat melekat pada orang-orang di indonesia, terlebih lag jika membicarakan soal pasangan. Namun berbeda dengan hal ini, banyak dari kita yang memilih untuk taaruf karena dinilai sesuai dengan syariat agama, termasuk juga para selebritis Indonesia. Berikut ini adalah 5 daftar artis yang meilih untuk menikah secara ta'aruf

1 dari 5 halaman

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana © Diadona

Pasangan artis selanjutnya yang menikah setelah menjalani masa taaruf adalah Rezky Aditya dan Citra Kirana. Kedunya resmi menikah pada tanggal 1 Desember 2019 lalu. Kehidupan keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana pun tampak selalu harmonis.

2 dari 5 halaman

Rizky DA2

Jalani Taaruf dan Akan Segera Menikah, Rizky '2R' Akui Akan Undang Lesti Andryani Ke Pernikahannya © Diadona

Kabar bahagia datang dari Rizki D’Academy. Mantan kekasih Lesty Kejora ini menikah dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu. Kabar pernikahan dua sejoli ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Dua sejoli ini kabarnya saling mengenal lewat proses taaruf. Sebelumnya, pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Lesty Kejora.

3 dari 5 halaman

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rizky Billar di Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Belakangan ini, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terus menghiasi semua media sosial mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter. Pasangan yang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 itu diketahui sempat menjalani taaruf. 

Dinda Hauw dan Rey memutuskan untuk menikah tanpa menjalani hubungan pacaran terlebih dahulu. Rey dan Dinda memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf selama kurang lebih dua bulan.

4 dari 5 halaman

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier © Diadona

Aktris Vebby Palwinta tidak menyangka setelah dipertemukan dengan sosok pria bernama Razi Bawazier oleh salah satu sahabatnya. Keduanya memutuskan untuk menjalani taaruf dan tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya mereka menikah pada April 2020.

5 dari 5 halaman

Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya © Diadona

Artis Kartika Putri memutuskan untuk menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada tahun 2018 lalu. Hingga saat ini, hubungan keduanya tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Dari pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika saat ini memiliki satu orang putri yang cantik.

Beri Komentar