Tajir Melintir, Ternyata Nia Ramadhani Phobia Liat Nominal Harga Saat Bayar di Kasir?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 17 November 2020 19:29
Tajir Melintir, Ternyata Nia Ramadhani Phobia Liat Nominal Harga Saat Bayar di Kasir?
Wah, emang bener?

Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Ia selalu menjadi sorotan netizen setelah menikah dengan seorang pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie.

Selalu mengekspose kehidupannya yang serba mewah dan berkecukupan, Nia ramadhani ternyata memiliki phobia yang terbilang cukup unik. 

Dalam sebuah acara televisi, 'Nyonya Boss' yang dibintangi oleh Nia Ramadhani, ia mengatakan bahwa dirinya memiliki phobia saat akan membayar suatu barang belanjaannya di kasir.

 

1 dari 2 halaman

Nia Ramadhani yang dikenal dengan kekayaannya ternyata memiliki ketakutan saat melihat harga di kasir. Ia mengungkapkan, pada saat itu ia sedang membeli beberpa perlengkapan untuk pesta heloween milik Mikhayla Bakrie.

Semula Nia kebingungan saat memilihkan baju untuk putrinya. Hingga akhirnya ia sudah memilihkan baju dan beberapa hadiah untuk anak-anaknya. Lantas saat hendak ke kasir, Nia pun mulai terlihat panik.

" Barang-barang udah di situ, udah di kasir. Seperti biasa, aku tuh paling takut ke kasir karena kalau ngelihat angkanya aku suka nggak jadi beli gitu. Tapi sedangkan kadang-kadang emang harus dibeli," ujar Nia dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

 

2 dari 2 halaman

Nia mengatakan dirinya lebih nyaman memberikan kartu debitnya kepada ajudannya saat membayar ke kasir sementara dirinya menunggu di luar toko bahkan di dalam mobil.

" Jadi biasanya selalu kartu aku kasih ajudan. Kayak sekarang aku minta ajudan aku bayar. Aku di luar aja. Jadi ntar kalo udah kebeli kan kayak 'yaah kok gede banget (harganya), tapi udah kebeli, ya udah'," papar Nia.

" Hadiah udah oke, aku ibu yang baik, kostum buat anak-anak dan adek-adek juga sudah," pungkas Nia.

Wah gimana menurut kalian nih?

Beri Komentar