Taeil Absen di Konser NCT Mendatang Akibat Kecelakaan Motor

Reporter : Riza Umami
Rabu, 16 Agustus 2023 17:31
Taeil Absen di Konser NCT Mendatang Akibat Kecelakaan Motor
Taeil dipastikan absen dari konser grupnya.

Berita kecelakaan Taeil member NCT, jadi perbincangan para penggemar di media sosial. Berdasarkan pernyataan resmi, Taeil NCT mengalami kecelakaan pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023 kemarin di pagi hari, usai menjalani serangkaian aktivitasnya.

Dampak dari cedera yang cukup serius, Taeil NCT harus menjalani operasi karena mengalami fraktur pada bagian paha kanannya. Main vokal dari NCT 127 ini pun terpaksa harus membatalkan berbagai agendanya dalam jangka waktu beberapa waktu mendatang.

1 dari 4 halaman

SM Entertainment yaitu agensi yang menaungi Taeil, mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan sementara beberapa aktivitas agar member NCT yang satu ini bisa pulih sepenuhnya usai mengalami kecelakaan.

" Demi pemulihan dan perawatan, Taeil sementara waktu akan menangguhkan semua jadwalnya," demikian disampaikan oleh SM Entertainment dalam pengumuman resmi di komunitas penggemar Kwangya Club.

2 dari 4 halaman

Taeil NCT © Diadona

Dalam pernyataan resmi perusahaan, member NCT ini akan terpaksa mengurungkan kehadirannya dalam sejumlah rencana mendatang bersama dengan member NCT yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Taeil pun dipastikan tidak akan hadir dalam konser grupnya yang berjudul NCT Nation: To The World. Konser tersebut akan diadakan di Stadion Incheon Munhak, Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 26 Agustus 2023 nanti.

Sebelumnya, diketahui bahwa semua member NCT bakal merilis album terbaru yang bertajuk Golden Age pada akhir Agustus mendatang. Kemudian, NCT full member ini pun akan mengadakan konser di Korea Selatan dan Jepang.

Beri Komentar