Tabrak Batasan Gender, Gaya Jefri Nichol Pakai Dress Pink dan Rok Selutut Ini Tuai Pujian

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 26 Juni 2021 12:04
Tabrak Batasan Gender, Gaya Jefri Nichol Pakai Dress Pink dan Rok Selutut Ini Tuai Pujian
Sampai ada netizen yang berkomentar bahwa baju yang dikenakan Jefri adalah baju milik ibunya..

Beberapa waktu yang lalu Jefri Nicole sempat bikin kaget warganet karena menggunggah potretnya berdandan bak perempuan. Dengan dres merah menyala, aktor 22 tahun tersebut juga melengkapi penampilannya dengan make up tebal dan wig sebahu. Riasan yang dikenakan juga tampak bold. Alis yang on point, maskara, eyeliner, hingga eyeshadow warna gelap. Tak lupa juga pipi yang dipoles dengan blush on warna merah dan lipstik merah menyala.

Seolah belum cukup membuat netizen terpana dengan sosoknya yang tiba-tiba jadi cantik, beberapa waktu yang lalu pemain 'Dear Nathan; itu mengunggah potret dirinya sedang mengenakan rok selutut berwarna biru dan maxi dress berwarna merah muda. 

 

1 dari 2 halaman

Di foto tersebut, Jefri Nichol sepertinya sedang berada di alam bebas dengan dinding batu besar menjadi latar belakang potretnya. Bila diperhatikan, foto tersebut sepertinya diambil ketika hari sudah gelap dan dilakukan dengan bantuan sinar flash.

Dress yang nampaknya terbuat dari satin itu nampak menyala terkena kilatan kamera. Bagian kancing depannya dibiarkan terbuka dan mengekspos dada Jefri Nichol. Kalung warna putih yang melingkar di leher membuatnya makin keren.

      View this post on Instagram

A post shared by chulo papi (@jefrinichol)

Melengkapi unggahannya, Jefri menyebut akun @saroongatelier, sebuah brand baju perempuan dan akun Dead Shoot Film. 

 

2 dari 2 halaman

Jefri Nichol Pamer Otot © Diadona

Sementara itu kolom komentarnya penuh dengan pujian dari netizen. Tapi tak sedikit juga komentar kocak dari warganet tentang baju yang dikenakannya.

" Baju tidurku kok dipake sayang," tulis aku @rand0mt0ught***.

" Baju emak gue jep..." kata akun @liezhkhalis***

Yang tak kalah kocak lagi adalah komentar seorang warganet yang melemparkan candaan seolah khawatir dengan kondisi Jefri Nichol.

" Kmu kenapa sih , klo ada apa2 itu cerita jangan gtu ah malu," tulis @shofwahik**.

Kalau Diazens mengikuti akun instagram Jefri Nichol,, pasti tidak asing dengan foto-foto unik yang diunggahnya. Mulai dari foto saat diirnya bermain skateboard hingga foto-foto meme.

 

Beri Komentar