Titi Kamal Bagikan Foto Christian Sugiono Saat Muda, Mirip Jefri Nichol?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 11 Juni 2021 23:30
Titi Kamal Bagikan Foto Christian Sugiono Saat Muda, Mirip Jefri Nichol?
Tapi malah ada yang bilang bahwa foto Tian di kala muda justru mirip dengan Titi Kamal. hmm, gimana menurut kamu?

Diazen pasti setuju kalau Christian Sugiono merupakan salah satu aktor Indonesia dengan paras rupawan. Suami Titi Kamal tersebut nggak hanya sukses dengan karier keartisannya, namun juga merupakan pengusaha yang berhasil.

Rumah tangga keduanya yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut juga jauh dari terpaan gosip miring. Couple goal banget deh!

1 dari 2 halaman

Nah, nggak lama kemarin Titi Kamal mengunggah foto lawas Christian Sugiono. Ganteng nggak? Ganteng banget lah!

      View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

Ada dua buah foto yang diupload. Foto pertama memperlihatkan sosok remaja Tian yang berambut panjang sebahu model belah tengah dan memegang sebuah gitar. Sementara foto kedua nampak sosok Tian di tahun 1998 yang berarti saat itu usianya masih baru 17 tahun. Potret dirinya diambil dari angle bawah. Rambut Tian masih gondrong dengan model belah tengah. Senyumnya merekah memperlihatkan barisan gigi yang rapi.

2 dari 2 halaman

Disebut Mirip Jefri Nichol

Dua foto di atas bisa jadi merupakan bukti gantengnya Christian Sugiono sejak belia. Malah, Cathy Saron menyebut di kolom komentar kalau paras Tian mirip dengan artis muda Jefri Nichol.

komentar tentang foto lawas Christian Sugionokomentar tentang foto lawas Christian Sugiono © 2021 instagram.com/titi_kamall/

" Mirip jeffry nichol di foto pertama ya ????????,' tulisnya.

Dan Titi Kamal pun sepakat dengan pendapat Cathy Sharon.

" Bener juga ya," balas Titi.

Bukan Mimin doang nih yang menganggap Chrisan Sugiono ganteng, karena hampir semua komentar di foto tersebut memuji paras pria 40 tahun tersebut.

Gritte Agatha : " Ahahahhaa cakep.."

Juga tak sedikit selebriti yang menyebut kalau wajah masa muda Christian mirip dengan Titi Kamal lho. Wah, pantesan jodoh!

Maudy Whilhelmina : Wwaahh pantes jodoh.. Krn air wajahnya mirip"

Nah, kalo menurut kamu lebih mirip siapa sih Christian Sugiono di masa muda? Jefry Nichol atau Titi Kamal?

Beri Komentar