Syahrini Kembali Curi Perhatian Gara-Gara Interaksinya dengan Sang Adik, Diduga Sindir Luna Maya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 4 November 2022 12:04
Syahrini Kembali Curi Perhatian Gara-Gara Interaksinya dengan Sang Adik, Diduga Sindir Luna Maya!
Aksi Syahrini dan Aisyahrani yang berbalas komentar ternyata diperbincangkan publik

Sejak menikah dengan Reino Barack tahun 2019 silam, Syahrini memang meninggalkan dunia keartisan. Syahrini memilih untuk menemani sang suami yang lebih banyak bekerja di luar negeri.

Dalam akun Instagramnya, Syahrini diketahui kerap bolak-balik ke Jepang hingga Singapura. Meski tak lagi tinggal di Indonesia, rupanya Syahrini masih tetap ramai diperbincangkan publik.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Syahrini kembali jadi sorotan lantaran diduga menyindir kekasih Reino Barack, yakni Luna Maya. Hal ini dipicu oleh interaksi Syahrini dan Aisyahrani yang berbalas komentar di Instagram penyanyi tersebut.

Syahrini tampak mengunggah potret saat dirinya memakai turban dan memegang sebuah produk skincare. Bukan caption Syahrini yang jadi sorotan, tapi justru komentar yang diberikan sang adik.

      View this post on Instagram

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

2 dari 4 halaman

" Mbak Tur, mbak Turban maksudnya. Dolis lho," tulis Aisyahrani adik Syahrini.

Komentar ini lantas dibalas oleh Syahrini, " Tur, tur, turut serta," sambil menambahkan emoji menjulurkan lidah.

Tak sampai di situ, Aisyahrani terlihat kembali menimpali. " Baik turut serta, turut campur, lalu turut apa lagi mbak, turut bahagia? Lalu?" tulisnya.

Komentar Syahrini dan Aisyahrani yang diduga menyindir Luna Maya © Diadona

3 dari 4 halaman

Aksi balas-balasan komentar yang dirasa kurang pas dengan unggahan Syahrini ini lantas memunculkan spekulasi jika kakak beradik ini sedang menyindir Luna Maya. Bukan rahasia lagi, belakangan ini Luna Maya juga ramai jadi sorotan karena tampak membela sang sahabat, yakni Ayu Dewi.

Luna disebut-sebut turut campur dalam kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Denise Chariesta dan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Denise sempat membongkar jika Luna menelepon sejumlah kawan artis agar tidak mengundang Denise di podcast mereka.

Beri Komentar