Syahnaz Sadiqah Diduga Berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, Chat Mesra Jadi Bukti

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 21 Juni 2023 00:30
Syahnaz Sadiqah Diduga Berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, Chat Mesra Jadi Bukti
Dalam bukti chat tersebut, Syahnaz dan Rendy saling memanggil dengan sebutan 'sayang', 'cinta' dan juga 'suami', 'istri'.

Gonjang ganjing perselingkuhan di dunia artis seakan tak pernah usai. Terbaru dan masih sangat hangat diperbincangkan adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Dugaan perselingkuhan kedua selebriti tersebut dibongkar oleh istri sah Rendy, yakni Lady Nayoan lewat Instagram Story miliknya.

 

1 dari 8 halaman

Menurut penuturannya, perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy sudah berlangsung sejak setahun yang lalu. Hubungan terlarang keduanya terjadi bahkan saat Lady sedang mengandung anaknya yang ketiga.

Hanya saja Lady memutuskan untuk membongkarnya saat ini karena keduanya menyangkal dan hanya meminta maaf. Setelah dimaafkan, baik Syahnaz maupun Rendy ternyata masih berhubungan hingga kini.

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

Dilansir dari Instagram @ladynayoan, istri Rendy Kjaernett mengunggah semua bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz.

Bahkan dia menyebut bahwa Syahnaz dan Rendy saling cinta, dan menantang keduanya untuk berani jujur mengenai perasaan masing-masing.

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

2 dari 8 halaman

Pertama Ketahuan Selingkuh Setahun yang Lalu

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

Setelah ketahuan menjalin hubungan terlarang, Lady masih memaafkan keduanya. Syahnaz dan Rendy bahkan masih menjalani syuting bersama.

" Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang nggak mau perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu," beber Lady.

Dalam permintaan maafnya seperti yang nampak di tangkapan layar di atas, Syahnaz meminta maaf atas apa yang terjadi antara dirinya dengan suami Lady.

Sebagai bukti bahwa benar nomor tersebut adalah nomor milik Syahnaz, Lady mengertakan tangkapan layar aplikasi GetContact yang memuat nama Syahnaz.

3 dari 8 halaman

Masih Berhubungan Pasca Ketahuan

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

Namun keduanya seolah tak terpisahkan. Agar tak ketahuan, Syahnaz dan Rendy menjalin komunikasi di fitur chat pada aplikasi ojek online. Nampak dalam percakapan bahwa keduanya saling memanggil dengan sebutan 'sayang' dan 'cinta', dan 'suami' serta 'istri'.

" Suami.. aku udah di kasur. I love u so much sayaang. Sayang banget banget banget.." tulis Syahnaz dengan menyertakan emotikon cium.

" Ayaaang, istriii. Aku udah di rumah sayang. Aku sayang banget banget banget sama kamu sayang. Seneng banget banget yang. Makasih ya cinta aku," balas Rendy.

" Goodnight istri aku. Aku sayang banget banget banget sama kamu yang, sayang cintaku, istriku, bobonya yang enak ya sayang. Mimpiin aku sayang, besok ketemu lagi sayangku, istri aku. Besok aku bangun langsung kabarin kamu ya sayang, tungguin aku ya sayang. Aku cinta mati sama kamu yang, love u so much istri aku, muach," tulis Rendy lagi.

4 dari 8 halaman

Meminta Maaf untuk Kali Kedua

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

Ketahuan lagi, Syahnaz meminta maaf lagi kepada Lady terkait hubungannya terlarangnya. Dalam pesan yang dikirimkan oleh Syahnaz, dia mengaku tak bisa memegang janjinya untuk tak berhubungan lagi dengan Rendy.

" Ka Lady, maaf baru bales whastapp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak."

Pasca ketahuan, Syahnaz mengaku telah memblokir semua akses komunikasi dengan Rendy. Jeje pun juga telah memperingatkannya. Namun ternyata Syahnaz tak sanggup menepati janji.

" Aku udah block whatsapp, instagram, nomor telf, aplikasi gojek di hp udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku udah nggak ada kontakan sama Rendy. Jeje juga udah mewanti-wanti jangan sampai kejadian lagi."

Syahnaz menyebut apa yang dia lakukan ini karena dia tak berpikir panjang.

" Maaf ka aku ga mikir panjang, ga mikir dampaknya bisa kayak gini. Sekali lagi aku beneran minta maaf."

5 dari 8 halaman

Jeje Mengancam Berpisah

Syahnaz dan Jeje © Diadona

Dalam pengakuannya, Syahnaz mengatakan bahwa bila dia mengulang perselingkuhannya lagi, Jeje akan menceraikannya.

Tak hanya itu, hak asuh kedua anaknya juga akan jatuh ke tangan Jeje.

6 dari 8 halaman

Peselingkuhan Kembali Terjadi

Dua kali ketahuan ternyata tak membuat Syahnaz dan Rendy kapok. Keduanya masih berhubungan, bahkan Rendy disebut masih mendatangi Syahnaz.

Dari bukti yang dibeberkan oleh Lady, terungkap bahwa Rendy mendatangi rumah Syahnaz ketika Jeje sedang ada di London pada  Februari lalu. Jeje pun mengetahui hal tersebut dan mengatakan akan mengurusnya ketika dia sudah sampai di Tanah Air.

Namun Syahnaz tak mengakui hal tersebut.

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

7 dari 8 halaman

Syahnaz Tak Mengaku

Lady memberikan bukti bahwa Syahnaz masih berusaha menguhungi suaminya dengan menggunakan nomor baru. Saat Diadona melakukan pengecekan dengan memasukkan nomor ponsel tersebut di aplikasi GetContact, diketahui nomor tersebut dimiliki oleh akun bernama Syahnaz Sadiqah.

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

Tetapi walaupun bukti kuat telah dikantongi Lady, Syahnaz masih mengelak. Dia mengaku tak tahu menahu mengapa Rendy memiliki nomornya yang baru.

" Aku bener-bener nggak tahu kak, kalo itu kakak tanyanya sama Rendy ka aku udah nggak ada hubungan lagi sama Rendy," kilah Syahnaz.

" Kalau nggak dihubungin dari nomor baru, mana dia bisa tahu. Yang nomornya ganti kan kamu, bukan Rendy. Kalau nggak dihubungin, nggak akan tahu," kata Lady.

" Aku nggak hubungin Rendy kak, kalo sampe ada nomor aku di hp dia, aku nggak tau dia dapet nomor aku dari mana."

Hubungan perselingkuhan keduanya bukan hanya terendus oleh pasangan masing-masing, namun juga diketahui oleh netizen yang sempat bertemu dengan keduanya di sebuah mall.

8 dari 8 halaman

Keduanya Masih Berhubungan Mesra

Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy © Diadona

Terakhir, Lady mengunggah bukti tangkapan layar chat mesra antar keduanya yang dilakukan belum lama ini. Foto ini seolah jadi bukti bahwa keduanya masih berhubungan.

Berita perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy ini menambah panjang daftar artis yang berselingkuh dengan lawan mainnya. Terakhir adalah berita perselingkuhan antara Fandy Christian dan Andi Annisa.

Beri Komentar