Sweet Banget, Eva Celia Dilamar Sang Kekasih di Perayaan Hari Ulang Tahunnya!

Reporter : Kurnia
Rabu, 22 September 2021 12:20
Sweet Banget, Eva Celia Dilamar Sang Kekasih di Perayaan Hari Ulang Tahunnya!
Diiringi lagu romantis, Eva Celia tampak menangis bahagia sampai tersedu-sedu

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga musisi muda, Eva Celia putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

Mendapatkan kado special di hari bahagianya, Eva Celia rupanya juga mendapatkan surprise mengejutkan dari sang kekasih, Demas Narawangsa. Kabar bahagia tersebut diunggah oleh sang ibu, Shopia Latjuba pada Selasa (21/9).

1 dari 5 halaman

Eva yang kini genap berusia 29 tahun akhirnya dilamar oleh sang kekasih di hari ulang tahunnya. Di hadapan kedua orang tua, kerabat, dan juga teman dekat, Demas Narawangsa membuktikan keseriusan cintanya pada Eva.

Penuh tangis bahagia, aksi romantis Demas Narawangsa saat melamar Eva Celia pun berhasil membuat baper. Tampak Demas memohon sambil mengungkap cintanya pada Eva, sambil terisak tangis, Eva pun mengangguk, “ She said YES!!” tulis Sophia Latjuba dalam keterangan.

2 dari 5 halaman

Mendapatkan kejutan luar biasa dari sang kekasih, Eva tampak menangis bahagia, “ Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa,” tulis Sophia Latjuba yang turut menyaksikan momen romantis itu.

Eva Celia dilamar Demas Narawangsa © Diadona

3 dari 5 halaman

Tampak sang ayah, Indra Lesmana juga hadir dalam perayaan hari ulang tahun Eva. Tak menunggu lama, unggahan kebahagiaan Sophia itu pun langsung dipenuhi komentar dari rekan rekan selebritinya.

Diiringi lagu romantis, begini reaksi para rekan-rekan sejawatnta, “ Alhamdulillah Selamat Eva & Demas,” tulis Fitri Carlina.

Eva Celia dilamar Demas Narawangsa © Diadona

4 dari 5 halaman

“ Bismillah Eva & Demas,” timpal Yuni Shara yang dibubuhi hati.

“ Awww congrats @evacelia,” balas Gading Marten yang turut berbagia.

“ Wow .. congrats,” timpal Donna Agnesia.

Komentar dan doa terus membanjiri momen bahagia Eva Celia dan Demas Narawangsa. Semoga lancar sampai hari H, dan dimudahkan segalanya.

Beri Komentar