Menyentuh Banget, Ini Pesan Menyentuh El Barack di Pernikahan Jessica Iskandar

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 24 Oktober 2021 11:37
Menyentuh Banget, Ini Pesan Menyentuh El Barack di Pernikahan Jessica Iskandar
Simak yuk

Baru-baru ini, diketahui Jessica Iskandar sedang dipersunting oleh seorang lelaki bernama Verhaag. Hal ini disambut baik oleh anak seemata wayang dari Jessica Iskandar yakni El Barack, ia bahkan memberikan sepatah dua patah kata untuk sang mama.
 

 

1 dari 3 halaman

Pernikahan Jessica dan Vincent dilakukan juga secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga besar keduanya, mengingat kondisi pandemi COVID-19.

Tampak prosesi pernikahan yang intim Jessica Iskandar dan Vincent dilakukan di outdoor dengan tampilan tema pernikahan Echanted, prosesi pernikahan mereka berjalan lancar.

 

2 dari 3 halaman

Tepat pada momen tersebut El BArack yang merupakan anak semata wayang dari Jessica mengungkapkan kalimat yang sangat menyentuh di acara pernikahan ibunya

Menggunakan setelan jas yang senada dengan Vimcent Haag, El Barack tampak duduk disebelah sang ayah sambil menggenggam sepucuk surat dalam bahasa Inggris.


3 dari 3 halaman

" " Ibuku, pendukung dan cinta nomor satu ku. Dia adalah ibu terbaik di dunia. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpanya. Hanya aku dan ibuku sampai ayahku datang. Dia adalah ayah terbaik yang pernah ada. Aku sangat mencintainya. Dia benar-benar yang terbaik. Aku berharap dia akan menjadi ayahku selamanya. Semoga keluarga kita diberkahi dengan kebahagiaan, banyak kecerahan, dan kesehatan." ungkap El Barack diterjemahkan dalam bahasa Indonesia

Gimana menurutmu?

Beri Komentar