Susul 2 Kakaknya, Adik Sulung Nathalie Holshcer Ikut Mualaf di Bulan Ramadhan

Reporter : Kurnia
Rabu, 19 April 2023 09:24
Susul 2 Kakaknya, Adik Sulung Nathalie Holshcer Ikut Mualaf di Bulan Ramadhan
wah, selamat ya Nathalie akhirnya gak merayakan lebaran sendiri

Usai Nadya Holscher, kini giliran adik sulung Nathalie Holscher, Tasya Holscher yang ikut memutuskan menjadi mualaf.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Nathalie melalui Instagram pribadinya, kemarin.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," kata Nathalie Holscher yang dikutip pada Rabu, (19/4/2023).

1 dari 4 halaman

Kesedihannya Terhapuskan

Dalam video yang ia bagikan, mantan istri Sule tersebut tampak menangis haru ketika menyaksikan adiknya mengucapkan dua kalimat syahadat. Menurutnya, kesedihan yang ia alami tahun telah terhapus dengan momen ini.

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga ungkapkan kebahagiannya lantaran tahun ini tidak merayakan lebaran sendiri dengan anaknya saja, tapi juga ditemani oleh kedua adiknya.

" kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sama seperti unggahannya yang sebelumnya, kabar bahagia ini pun langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Fans dan rekan sejawat turut senang dengan kabar yang disampaikan Nathalie Holscher.

" Alhamdulillah saling melengkapi," tulis Eko Patrio di kolom komentar.

" Merindingg," sambung fans.

" MasyaAllah Tabarakallah ka @nathalieholscher ikuuut terharuuuu... Peluuuk sayang buat kalian semua... MasyaAllah Tabarakallah bener kembali suci seperti bayiii Mohon doanya untuk kita semua ya ka," timpal yang lain.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Nathalie Holscher telah menjadi seorang mualaf pada 25 September 2020 yang disaksikan oleh Sule. Saat itu Nathalie bercerita, sebenarnya ia telah mendapatkan hidayah untuk masuk Islam sejak tahun 2012.

 

Beri Komentar