Sungguh Mengharukan, Detik-Detik Pertemuan Ibu dan Anak yang Sudah Terpisah Selama 26 Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 26 November 2020 09:17
Sungguh Mengharukan, Detik-Detik Pertemuan Ibu dan Anak yang Sudah Terpisah Selama 26 Tahun
Isak tangis pun tak terbentung ketika ibu dan anak ini akhirnya bertemu kembali setelah berpisah sangat lama.

Hubungan antara ibu dan anak tentu adalah salah satu yang begitu kuat di dunia ini. Bahkan, meski sudah begitu lama berpisah dengan ibunya, tentu sang anak tak akan pernah lupa dengan orang yang begitu berarti dalam hidupnya tersebut.

Baru-baru ini, di TikTok beredar sebuah video yang begitu menyentuh hati di mana dalam video itu terlihat detik-detik seorang ibu yang bertemu kembali dengan putrinya yang keduanya telah berpisah selama 26 tahun lamanya.

1 dari 3 halaman

Pertemuan yang mengharukan itu pun, diwarnai dengan isak tangis dari ibu dan anak tersebut. Bahkan, para tetangga yang ikut menyaksikan langsung momen mengharukan itu juga banjir air mata.

Pertemuan Haru Ibu dan Anak © Diadona

Keduanya akhirnya bertemu pada tanggal 17 November 2020 lalu. Dalam video itu pun, tampak sang ibu yang langsung memeluk anaknya yang turun dari mobil. Keduanya pun tampak begitu rindu satu sama lain karena telah terpisah untuk waktu yang sangat lama.

 

2 dari 3 halaman

Sang ibu berpisah dengan anaknya saat masih berusia 7 tahun dan kini putrinya tersebut telah berumur 33 tahun. Dulu, keduanya terpaksa berpisah karena sebuah alasan yang tak diceritakan. Anaknya tinggal di Riau sementara ibunya berada di Pandeglang, Banten.

Video ini pun diunggah oleh seorang tetangga yang ikut menyaksikan momen mengharukan ini. @mianuramalia28 membagikan video ini di akun TikTok-nya dan mendapatkan sejumlah komentar dari netizen yang ternyata juga sudah lama berpisah dengan orang tuanya.

@mianuramalia28

alhamdulillah akhirnya anak ibu ketemu, dia tetanggaku, pisah sama anaknya. sedih bgt kalai diceritain. ##fyp ##fypdongggggggg ##1212ShopeeHaul

? Lara Dialog Senja - ????????????????????????

3 dari 3 halaman

@panggil aku bund: Aku uda 18thn gaperna ketemu ayah. dari aku lahir. gaperna tau aslinya. gara2 dia kerja dimalaysia ga pulang2.

@mukt: Guys aku juga udah pisah sama bapakku udah 13 tahunan maybe mungkin kalian ada yang orang jombang kenal namanya bapak gatot mugianto.

@shafa: Gue masih didalem perut udah ditinggal ayah kandung, padahal masih idup. udah 20th blm pernah ketemu.

Berpisah dengan orang tua tentu bukanlah hal yang mudah dan pasti sebagai anak sangat ingin bertemu dengan mereka. Untuk para anak yang belum bisa bertemu dengan orang tuanya dalam waktu yang lama, semoga segera dipertemukan dan bisa berkumpul bersama lagi.

Beri Komentar