Sule Sengit Jawab Pertanyaan Soal Keyakinan Mahalini yang Bakal Segera Dinikahi Rizky Febian

Reporter : Kurnia
Selasa, 31 Oktober 2023 18:23
Sule Sengit Jawab Pertanyaan Soal Keyakinan Mahalini yang Bakal Segera Dinikahi Rizky Febian
Fakta lain soal video singkat Sule yang disebut semakin baperan

Potongan video lama Sule terkait keyakinan Mahalini dan Rizky Febian sang buah hati yang dikabarkan segera menikah kembali viral di sosial media.

Gosip soal Mahalini yang disebut bakal berpindah keyakinan sempat dibahas Sule saat dirinya berbincang di salah satu acara talk show bersama Dewi Perssik dan Rian Ibram sekitar lima bulan lalu.

1 dari 4 halaman

Dalam potongan video yang beredar, Sule terlihat seperti sedang marah-marah saat menanggapi pertanyaan dari Rian Ibram. Namun, dalam video lengkap Sule rupanya tak bermaksud untuk marah-marah.

Jika dilihat dari potongan video yang beredar, Sule memang terlihat menjawab dengan kalimat cukup bias yang disangka sedang berbicara dengan nada marah.

" Begini, ya. Kalian kan bertanya, pertanyaannya adalah kenapa kalian selalu bertanya pada orang lain? Seharusnya kan kalian bertanya pada diri kita sendiri apakah kita sudah lebih baik apa belum?" kata Sule dengan nada tinggi yang dikutip pada Selasa, (30/10/2023).

2 dari 4 halaman

Sule © Diadona

Dalam video lebih lanjut, Sule kemudian menjawab pertanyaan tersebut secara gamblang setelah dihampiri oleh Rian Ibram yang terlihat kurang enak hati dengan pertanyaan darinya sendiri.

" Kalau untuk itu, aku enggak mau komentar dulu. Takut salah. Nanti saja, tunggu. Tunggu dululah. Enggak lama lagilah. Mungkin satu atau setengah jam lagi, lah," sambung Sule dengan lawakan hingga membuat satu studio tertawa.

Sule juga menyinggung soal privasi Rizky Febian dan Mahalini yang hingga detik ini masih menutup rapat soal keyakinan mereka.

3 dari 4 halaman

" Anda bilang tadi kan privasi. Ya sudah, itu," sambung Sule di Pagi Pagi Ambyar sekitar lima bulan yang lalu.

Kemudian Sule melanjutkan tanggapan soal keyakinan Lini dan Iky yang disambung dengan candaan. Dimana Sule menyempilkan potongan lirik lagu Ebiet G. Ade.

" Kalau barangkali itu kan Ebiet G Ade, ya. 'Barangkali di sana ada jawabnya'," jawab Sule yang kembali membuat satu studio terbahak.

Namun, sudah banyak netizen yang menganggap jika tanggapan Sule terlalu berlebihan hingga dinilai baperan. Well, gimana nih pendapatmu Diazens?

Beri Komentar