Sule Akhirnya Pamer Pacar Baru di TikTok, Ikut-Ikutan Nathalie Holscher?

Reporter : Yoyok
Rabu, 25 Oktober 2023 11:52
Sule Akhirnya Pamer Pacar Baru di TikTok, Ikut-Ikutan Nathalie Holscher?
Nathalie memang sedang gencar membagikan kemesraannya dengan pacar bule di medsos.

Nathalie Holscher akhir-akhir ini memang tengah mencuri perhatian banyak orang. Hal ini terkait dengan dirinya yang sedang gencar memamerkan kekasih barunya di media sosial.

Pacar baru Nathalie Holscher tersebut merupakan bule asal Spanyol bernama Ladislao Camara. Baik Nathalie maupun Ladislao, memamerkan kemesraan keduanya di media sosial.

Mantan suami Nathalie Holscher, Sule, nampaknya tidak mau kalah. Sule baru saja memamerkan kekasih barunya di media sosial.

1 dari 6 halaman

Sule menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih baru di media sosial TikTok.

2 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, Sule bikin video TikTok dengan lagu milik sang anak, Njan, yang berjudul Cerita Tiba-Tiba. Namun, Sule tidak sendirian saat membuat video tersebut.

Di sampingnya, ada seorang perempuan berhijab yang tampak cantik banget. Perempuan berhijab tersebut terlihat sudah akrab banget dengan Sule.

3 dari 6 halaman

Sule juga tampak secara tidak langsung mengkonfirmasi kalau perempuan berhijab tersebut adalah kekasihnya. Ketika ditanya oleh netizen mau menikah berapa kali, begini jawaban Sule.

KOmentar Sule © Diadona

4 dari 6 halaman

Tidak sedikit netizen yang mengomentari video Sule tersebut. Banyak juga yang memuji kekasih baru dari Sule tersebut.

" Mani geulis pisan nya calon na akang sule," ucap salah satu netizen.

" Mantep king Sule hehe," komentar salah satu netizen di kolom komentar video tersebut.

" Semoga ini yg terbaik yah om sule," ujar netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Diketahui perempuan berhijab yang tengah dekat dengan Sule bernama Santyka Fauziah. Santyka Fauziah merupakan seorang seleb TikTok yang memiliki puluhan ribu followers di TikTok.

Sebelumnya, Sule sempat live bareng dengan Santyka Fauziah. Bahkan, saat live tersebut Santyka sudah memanggil Sule dengan sebutan sayang. Sonta para penonton live tersebut kaget dan Sule merespon dengan candaan.

" 'Mbaknya ngomong sayang'. Memang enggak boleh ngomong sayang? Kan namanya 'Sayang Nurhayati'," ungkap Sule saat live tersebut dengan nada bercanda.

Beri Komentar