Sukses Bintangi Ikatan Cinta, Arya Saloka Sebut Gak Ingin Punya Episode Terlalu Banyak

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 16 Januari 2021 14:41
Sukses Bintangi Ikatan Cinta, Arya Saloka Sebut Gak Ingin Punya Episode Terlalu Banyak
Wah, masuk tim yang gak suka episode banyak nih?

Nama Arya Saloka saat ini tengah jadi perbincangan hangat setelah dirinya sukses memainkan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Memang, saat ini sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo itu tengah jadi primadona di kalangan pecinta sinetron.

Menyusul kesuksesan sinetron Ikatan Cinta, sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka tentu nggak lepas dari sorotan. Terlebih, saat ini Aldebaran jadi salah satu idola baru di kalangan penggemarnya.

1 dari 3 halaman

Berbicara soal Arya Saloka, belum lama ini Arya baru saja dikunjungi oleh para fansnya. Mengutip dari channel YouTube Cumicumi, Arya Saloka sendiri mengaku senang didatangi oleh fansnya yang jauh-jauh dari berbagai kota. Bahkan, ada yang jauh-jauh berasal dari Jogja demi bisa bertemu dengan pemeran Aldebaran ini.

" Ya pasti seneng lah," ucap Arya saat ditanya soal perasaannya dikunjungi oleh fans.

Arya Saloka © Diadona

2 dari 3 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, umumnya para penggagas sinetron Tanah Air selalu meberikan sajian lebih banyak degan aneka variasi jalan cerita yang berbeda, oleh karena itulah, ada banyak jusul sinetron yang dibat sampai beribu-ribu episode.

Menanggapi akan hal tersebut, Arya Saloka mengaku kurang sependapat dengan hal itu. Malah, ia punya niatan untuk mengundurkan diri lebih dulu sebelm ada tawaran serupa. Hal ini ia sampaikan langsung dalam sebuah tayanagn video yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha pada Jumat (15/1/2021).

3 dari 3 halaman

" Sebelum menuju ke sana (1000 episode), cerita udah ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu" paparnya.

" Gue pasti minta keluar dulu" imbuh ayah satu anak tersebut.

" Kalau bisa, sebelum ngaco, selesein, kalau mau buat season 2 silahkan. Kita buat lagi jalan cerita yang bagus. Mendingan gitu kalau gue." tegasnya menyampaikan argumen.

Nah, kalau kamu sependapat gak dengan usulan tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta ini? Komen di bawah ya.

 

 

Beri Komentar