Sukses Besar, Kai EXO Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Album Solo 'ROVER'

Reporter : Arifina
Selasa, 28 Maret 2023 15:48
Sukses Besar, Kai EXO Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Album Solo 'ROVER'
Selamat yaa atas album solonya Kai!

Kai EXO berhasil menyita perhatian lewat mini album solo ketiganya bertajuk "ROVER". Dirilis secara resmi pada 13 Maret 2023 lalu, Kai sukses besar.

Terbukti, album "ROVER" membawa Kai EXO meraih dua penghargaan sekaligus dari program musik mingguan ‘Music Bank’ dan ‘Music Core’. Atas hal tersebut, Kai EXO berhasil memecahkan rekor sebagai solois yang dalam waktu singkat langsung memenangkan dua penghargaan.

1 dari 5 halaman

Kai EXO raih 2 penghargaan untuk album ROVER © Diadona

Di salah satu kesempatan, Kai menyatakan saat mempersiapkan " Rover" , ia tak menargetkan penghargaan apa pun. Mini album solo ketiganya ini dibuat hanya ingin melewatkan masa promosi yang bahagia dengan EXO-L.

Dengan adanya penghargaan tersebut, kai EXO amat mengapresiasi dukungan fans terhadapnya.

2 dari 5 halaman

" Pertama-tama, aku sebenarnya tidak berpikir aku akan menang jadi aku tidak menyiapkan pidato kemenangan. Sudah 11 tahun sejak aku debut dan aku masih menangis. Terima kasih banyak, EXO-L, sungguh," kata Kai saat meraih penghargaan di acara " Music Bank" .

Sementara itu, album " ROVER" berisikan lagu-lagu yang berkisah tentang menjadi pengembara bebas tanpa peduli dengan pandangan orang. Lewat mini album ketiganya ini adalah momen comeback Kai EXo mengobati rindu kepada penggemar.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by KAI (@zkdlin)

 

Kai juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah mendukungnya selama ia berkarir sebagai idol K-pop.

"Terima kasih banyak. Ini semua berkat EXO-L (fandom EXO). Aku sangat senang berbagi ini dengan kalian semua," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tak hanya meraih penghargaan, mini album " ROVER" berhasil menduduki peringkat satu di chart mingguan CIRCLE CHART, iTunes Top Album Chart, Worldwide iTunes Album Chart di lebih dari 48 negara, Digital Album Chart di QQ Music Tiongkok serta di beberapa situs musik domestik dan Internasional.

Momen comebaack Kai EXo juga mendulang banyak perhatian dari publik. Terbukti, banyak dari masayrakat di dunia yang mengikuti challenge koreografi utama Rover dengan hastag ‘#RoverChallenge’.

Beri Komentar