Kai EXO Positif Covid-19, Sejumlah Kegiatan Resmi Ditunda

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Maret 2022 11:22
Kai EXO Positif Covid-19, Sejumlah Kegiatan Resmi Ditunda
Kai sempat memberi kabar pada penggemar.

Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Idol K-Pop sekaligus member boy group EXO, Kai dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini dibagikan oleh agensi yang menaungi Kai, yakni SM Entertainment. Melansir dari Soompi, SM Entertainment menyebut jika Kai dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Maret 2022 lalu. Sedangkan pernyataan resmi mengenai sang artis baru dirilis pada keesokan harinya, yakni 15 Maret.

"Halo, ini SM Entertainment. Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan COVID-19," ujar SM Entertainment.

1 dari 4 halaman

Pria bernama asli Kim Jongin ini disebut telah menyelesaikan dua kali vaksin. Sehubungan dengan hal itu, sejumlah kegiatan yang akan dijalani Kai pun resmi ditunda.

" Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," lanjutnya.

" Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga [Kai] dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih," pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Kai EXO © Diadona

Kai sempat memberi kabar pada penggemar lewat layanan LYSN. LYSN atau bubble merupakan aplikasi chat idol kpop dengan para penggemar.

Main dancer grup EXO ini muncul usai berita mengenai dirinya terpapar Covid-19 ramai diperbincangkan. Ia sempat membeberkan kondisinya, hingga berpesan pada penggemar untuk menjaga kesehatan.

3 dari 4 halaman

" Aku bekerja keras, tapi aku akan cepat membaik. Jadi (kalian) jangan sampai kena (covid) ya," ujar Kai.

" (Rasanya) beneran sakit banget, kalian hati-hati ya. Jadi (kalian) jangan sampai kena (Covid) oke?" lanjutnya.

Beri Komentar