Suka Pendam Perasaan, Ivan Gunawan Bongkar Rahasia Rossa yang Tangisi Afgan Karena Hal Ini

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 25 November 2020 11:33
Suka Pendam Perasaan, Ivan Gunawan Bongkar Rahasia Rossa yang Tangisi Afgan Karena Hal Ini
Tangisi Afgan karena apa ya? Segitunya sampai nangis-nangis lho... :(

Nama Rossa memang sudah malang melintang di jagad permusikan Tanah Air. Bahkan ia dijuluki sebagai salah satu DIVA Indonesia yang terkenal akan banyak karyanya. Rossa sendiri dikenal dekat dengan salah satu penyanyi muda yang tampan, Afgan.

Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat saling support dalam pekerjaan serta bisa dibilang urusan pribadi. Bagaimana tidak, bahkan Rossa sendiri sudah kerap bertandang ke apartemen si bujangan Afgan walau hanya sekedar memberikan bingkisan makanan.

1 dari 5 halaman

1. Rossa Suka Curhat ke Ivan Gunawan

Ivan GunawanIvan Gunawan © Instagram/ ivan_gunawan

Beberapa waktu yang lalu, kejadian tak terduga terjadi di acara OOTD Trans7 saat rahasia Rossa dibongkar oleh Ivan Gunawan. Mendapatkan pernyataan tentang 'Saya sering menangis dan memendam kesedihan', berawal dari situlah sosok yang juga dikenal dengan nama Igun tersebut memulai aksinya.

" Ini yang gue tahu" lanjut Ivan Gunawan yang dipanggil Neva oleh Rossa. " Dia (Rossa) nelfon, 'lagi dimana? Mami mau cerita'. Dia nelfonnya belum tapi nangis dulu" Ivan sambil menirukan gaya Rossa ketika menangis.

2 dari 5 halaman

Tak banyak yang tahu, ternyata selama ini Ivan Gunawan sering menjadi tempat keluh kesah Rossa saat sedang ada masalah. Bahkan Igun bisa men jadi pendengar setia bagi Rossa.

" Kalau gue mah sama dia (Rossa) pendengar setia aja. Gue nunggu aja dia cerita, pendengar yang baik" papar artis dengan khasnya 'Mega Super Bintang' tersebut.

" Kenapa lu kalau nangis bisa lama banget ya Ca?" tanya ulang Igun penasaran.

3 dari 5 halaman

2. Isi Curhat Rossa

RossaRossa © Instagram / itsrossa910

Mendapat pertanyaan demikian dari teman curhatnya, Rossa sendiri malah mengaku sama sekali tak tahu-menahu. Malah, artis yang juga disapa Teh Oca tersebut mengaku saat ia bercerita kepada Igun selalu diselingi dengan tanmgisan dan tertawaan secara bergantian dan random. " Gak tau, tapi nangis ketawa, nangis ketawa" Rossa

Tak sampai di situ saja, akhirnya Igun menunjukkan beberapa bagian serta alasan mengapa Rossa bisa menangis tersedu-sedu sambil bercerita kepada Igun akla itu.
" Jadi yang terakhir Oca itu nangis, lo tau gak gara-gara apa?" ujar Igun ambil ancang-ancang. " Boleh gak diceritain?" izin Igun kepada Rossa. " Naghis ngara-gara Afgan" ungkap Igun.

4 dari 5 halaman

Mendengar pernyataan dari Igun tersebut sampai-sampai membuat Rossa sesaat panik merasa tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Igun. " Loh, kenapa?" tanya balik Rossa.

" Dia nangis ke aku karena takut ditinggalin sama Afgan" jelas Ivan Gunawan.

" Oh itu, karena dia waktu itu mau pindah" balas Rossa memberikan pembelaan.

" Lo takut kan?" tanya Ivan.

" Iya lah" jawab Rossa tegas.

5 dari 5 halaman

3. Takut Ditinggal Afgan

Afgansyah RezaAfgansyah Reza © 2020 https://Instagram.com/afgansyah.reza

Bukan tanpa alasan, Rossa sendiri memang mengaku bahwa dirinya sudah tidak ada teman lagi jika ditinggal pindahan oleh Afgan. Waduh, kasian ya guys...

" Ya tukut dong. kan gak ada temen lagi gue"

" Jadi kadang-kadang tuh diva-diva, artis-artis suka sedih tapi tak beralasan" tutup Ivan Gunawan.

Beri Komentar