Suka Duka El Rumi Jadi Anak Sang Legend Ahmad Dhani, Mulai Ikut Dihina Haters sampai Dipuji Fans

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 18 September 2020 11:49
Suka Duka El Rumi Jadi Anak Sang Legend Ahmad Dhani, Mulai Ikut Dihina Haters sampai Dipuji Fans
Begini cerita El menjadi anak seorang Ahmad Dhani.

Nggak bisa dipungkiri, anak dari seorang artis pasti nggak lepas dari sorotan netizen. Hal ini juga berlaku bagi El Rumi, anak dari musisi terkenal Ahmad Dhani.

Siapa sih yang nggak mengenal Ahmad Dhani? Musisi terkenal yang berhasil menelurkan beragam karya dan jadi salah satu musisi "legend" sukses tahun 1900an sampai 2000an.

Menjadi anak dari musisi terkenal, ternyata nggak selalu mudah lho. Dalam kanal YouTube Sule Channel, El membeberkan suka duka dirinya menjadi anak dari seorang musisi terkenal.

1 dari 3 halaman

Dipuji sekaligus Dihina

El Rumi dalam Sule Channel © Diadona

Ditanya bagaimana perasaan menjadi anak dari seorang Ahmad Dhani yang melegenda, El mengaku bila ia dan saudaranya yang lain merasakan dua hal yang sangat berbeda.

Satu sisi kadang dirinya dielu-eluin, tapi nggak jarang juga dihina oleh haters dari sang ayah.

" Nah itu dia. Kadang-kadang aku itu agak suka tabrakan gitu lho. Suka kadang-kadang di atas banget, dielu-eluin, kadang dihina-hina banget," ungkap El Rumi.

2 dari 3 halaman

El Rumi dalam Sule Channel © Diadona

Hal ini juga nggak lepas dari kasus kontroversi yang pernah dilakoni Ahmad Dhani. Hal itu membuat dirinya memiliki banyak fans sekaligus haters yang juga berdampak apda sang anak.

" Jadi anaknya ayah tuh, karena ayah punya kasus kontroversi yang banyak juga, jadi yang penggilanya banyak tapi hatersnya juga banyak," sambungnya.

Beri Komentar