Sudah Selesai Rehabilitasi, Nunung Dapat Ancaman Unik dari Anak-anaknya Kalau Pakai Lagi

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Juli 2020 17:21
Sudah Selesai Rehabilitasi, Nunung Dapat Ancaman Unik dari Anak-anaknya Kalau Pakai Lagi
Pake diancam sama anak, biar gak terulang ya!

Pada Agutus 2019 lalu, komedian Nunung resmi menjadi pasien rehabilitasi di Rumah  Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Setelah sembilan bulan berlalu, Nunung kini sudah bisa kembali menjalankan aktivitas dan kehidupan normalnya.

Baru-baru ini, Nunung diundang pada acara podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Nunung menceritakan pengalamannya saat direhabilitasi.

1 dari 2 halaman

Ancaman untuk Nunung

Komedian Nunung © Diadona

Nunung mengaku bahwa ia sangatlah bosan berada dalam rumah sakit. Hal itu terjadi lantaran ia tak diperbolehkan membawa ponsel dan sama sekali tak boleh membawa uang. Ia menjelaskan bahwa peraturan di rumah sakit tempat ia direhabilitasi snagatlah ketat.

Sempat kaget, Deddy pun tiba-tiba bertanya tentang kabar anak Nunung yang sengaja melakukan ancaman kepada Nunung agar tidak menyalahgunakan obat-obatan terlarang lagi.

" Ancamannya gini, pokoknya, Mama kalau pakai lagi kita semua juga rame-rame mau pakai" ucap Nunung menjelaskan ancaman dari anaknya. deddy pun menanggapi dengan nada tertawa.

" Kalau anakku jangan deh, bisa bunuh diri aku Mas" lanjut Nunung kepada Deddy Corbuzier.

 

2 dari 2 halaman

Ritual yang Berbahaya

Nunung © Diadona

" Tapi artinya mereka sayang sama Mbak Nunung" ucap Deddy. Nunung pun mengungkapkan bahwa ia saat itu sudah hancur segala-galanya. Ia juga mengungkapkan bahwa narkoba itu adalah jahat banget.

Tak hanya itu saja, Nunung juga mengungkapkan bahwa narkoba mampu merubah apa pun yang ada dalam dirinya.

" Jadi sebetulnya gak bisa dinikmati" ungkap Nunung. Bagi nunung, yang benar-benar sulit untuk meninggalkan narkoba adalah ritual saat menggunakannya.

" Kayak ada ritual, rasa memakainya di depan kaca,jadi kayak orang gila" ujar Nunung. Tak hanya itu, Nunung juga mengungkapakn bahya narkoba yang menerutnya sudah fatal yaitu sikap yang temperamental dan paranoid.

Beri Komentar