Clara Gopa Unggah Video Cium Foto Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: yang Halu Biarlah Berhalu

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Juli 2020 16:42
Clara Gopa Unggah Video Cium Foto Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: yang Halu Biarlah Berhalu
Hem, gimana ya?

Kabar rencana pernikahan pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang akan menjadi pesta pernikahan yang bakal jadi sorotan. Atta sendiri ingin merealisasikan acara tersebut di GBK.

Namun, belakangan ini juga turut andil dan menjadi erbincangan banyak publik akan keterlibatan Clara Gopa yang merupakan pentolan grup Duo Semangka yang katanya masih mengharapkan cinta dari sang YouTuber, Atta.

1 dari 2 halaman

Clara Gopa Cium Foto Atta

      View this post on Instagram    

??????

A post shared by CLARA GOPA REAL (@claragopaduosemangkareal69) on

Sempat bikin heboh dengan mengupload tulisan "Kalau aku mati demi 'AHHA' lucu ngga sih??? Bener bener ya cinta ini BUTA!!!!!" di instagram storynya beberapa waktu lalu, kini ia kembali mengunggah video mencium foto yang diduga Atta dalam sebuah figura.

Sambil melakukan lipsing pada lagu yang sengaja di putar di tempat pengambilan video tersebut, Clara Gopa mengambil foto dalam figura lalu menciumnya.

Menanggapi aksi Clara Gopa, netizen pun menanggapai bahwa ia sedang halu.
"Mba itu atta kw yah????????????Halunya klwatan mba,bntr lagi abg atta mau halalin mpok Nur loh????????????" komen salah satu netizen.

2 dari 2 halaman

Postingan Aurel Hermansyah

      View this post on Instagram    

Yang halu biarlah berhalu.. eh gmn gmn sihh ?? ???? kitaa mahh ngeDayungg duluuu yaaa.. have a nice dayyy temen2 online?????

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tak hanya betizen saja yang mengatakan halu, dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Aurel juga membagikan potret dirinya bersama Atta yang memakai baju copule dengan berada di tengah danau sambil menaiki perahu. Dalam caption tersebut Aurel menuliskan,

"Yang halu biarlah berhalu.. eh gmn gmn sihh ?? ???? kitaa mahh ngeDayungg duluuu yaaa.. have a nice dayyy temen2 online?????Yang halu biarlah berhalu.. eh gmn gmn sihh ?? ???? kitaa mahh ngeDayungg duluuu yaaa.. have a nice dayyy temen2 online?????".

Wah, apakah ini sengaja membalas postingan dari Clara Gopa ya? Gimana menurut kalian guys!

 

Beri Komentar