Sudah Punya 3 Anak, Shireen Sungkar dan Natasha Rizki Punya Rencana Nambah Lagi?

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 7 Oktober 2020 18:51
Sudah Punya 3 Anak, Shireen Sungkar dan Natasha Rizki Punya Rencana Nambah Lagi?
Masih kurang nih?

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini telah memiliki tiga orang anak; Cut Hawwa Medina Alfatih, Teuku Adam Alfatih, serta Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Pun begitu dengan Natasha Rizki. Istri dari presenter Deddy Mahendra Desta itu juga telah memiliki tiga orang anak; Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, serta Miguel Arrawsya Janied.

Shireen dan Natasha diketahui memang berteman dekat. Bahkan mereka sama-sama tergabung dalam satu geng yang berisi para artis dengan jumlah anak tiga orang sampai lebih lho!

"Jadi kita tuh punya tim gaes, tim bunting namanya," ujar Natasha.

"(Anggotanya ada) Aku, Acha (Natasha Rizki), Fiza (Herfiza Novianti), terus Ia (Zaskia Adya Mecca) ketua geng," jelas Shireen Sungkar.

Deretan artis yang disebut memang terkenal memiliki banyak anak. Selain Shireen dan Natasha dengan tiga anak, ada Herfiza Novianti yang memiliki empat orang anak dari hasil pernikahannya dengan Ricky Harun. Sementara itu Zaskia Adya Mecca yang dijadikan ketua geng memiliki jumlah anak paling banyak, yakni lima orang, dari hasil pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo.

1 dari 2 halaman

Masih mau punya anak lagi

Ditanya tentang kemungkinan mengikuti jejak teman satu gengnya untuk punya anak lagi, Shireen mengaku bahwa sebenarnya dia masih memiliki keinginan.

" Gue masih mau (punya anak lagi) tapi belum menentukan kapan mau mencopot spiralnya. Kemarin sih ke dokter disuruh lebih cepet lebih baik," ujar Shireen.

Sementara itu, Natasha lebih abu-abu. Ia dan Desta sebenarnya sama-sama tak mau menambah momongan, namun kerap tergoda untuk menambah satu lagi buah hati setiap melihat kehamilan dari orang dekatnya.

" Sebenernya dua-duanya sih (nggak mau nambah anak), tapi kalau lihat ada yang hamil gue pingin sih. Lucu kali ya kalau gue hamil lagi," tutur Natasha.

2 dari 2 halaman

Tidak menolak

Natasha mengatakan bahwa dirinya saat ini tidak menerapkan KB, sebab sebelumnya ia pernah menggunakan spiral, namun justru membuatnya mengalami pendarahan.

" Udah lah nggak usah KB KB-an," ujar Natasha menirukan perkataan Desta.

Shireen sendiri meskipun menggunakan KB spiral, namun dirinya tak pernah berusaha untuk menolak kehadiran anak di tengah-tengah mereka. KB lebih digunakan Shireen untuk memberi jarak kelahiran anaknya.

" Kalau gue nggak pernah nggak pengen punya ank lagi Cuma kalau gua lebih pinginnya kasih jarak aja sih," ujar Shireen.

Kita tunggu aja nih siapa yang bakal duluan punya anak keempat, Shireen Sungkar atau Natasha Rizki?

Beri Komentar