Sempat Pacaran 5 Tahun dan Putus, Marsha Aruan Beri Tips Move On Ampuh!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 November 2020 08:06
Sempat Pacaran 5 Tahun dan Putus, Marsha Aruan Beri Tips Move On Ampuh!
Wah, apa aja sih kira-kira?

Marsha Aruan beberapa waktu lalu memang dikabarkan putus dengan El Rumi, dalam video youtube Daniel Mananta, Marsha Aruan bercerita tentang hubungannya dengan El yang sudah kandas tersebut. Selama 5 tahun berpacaran, Marsha mengaku bahwa ia selalu berdoa agar dilancarkan hubungannya dengan El, namun Tuhan berkehendak lain.

Daniel mananta selaku host di youtube chanelnya meminta agar Marsha memberikan tips ataun kiat-kiat agar cepat pulih dari patah hati, mengingat Marsha dan El Rumi telah menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya.

 

1 dari 3 halaman

" Enggak tau ya. Aku juga waktu itu kemarin galaunya kayaknya cuman empat harian deh yang bener-bener kayak di rumah gitu empat hari doang," ungkap Marsha. " Abis itu pergi, kalau aku tipenya yang pergi ama temen-temen. Having fun nginep, misalnya staycation. Trus yang kayak pajamas party trus seru-seruan ketawa-ketawa."

 

2 dari 3 halaman

Bangkit dari keterpurukan

Marsha mengatakan bahwa dirinya bisa bangkit dari kesedihan setelah putus karena dia selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Saat itu, ia sedang didekatkan dengan orang-orang yang beriman, itu yang membuat dia tak terlalu bersedih,

" Ya udah trus tiba-tiba didekatkan sama orang-orang yang juga cinta sama Tuhan. Jadi kayak diingatkan kembali sedikit-sedikit dulu. Kayak dideketin lah sama temen-temen yang cinta sama Tuhan," beber Marsha. " Baru akhirnya kepikiran sekelebat bikin Bible study gitu kan kita enggak pernah tau ya. Mungkin itu God's way juga untuk aku."

 

3 dari 3 halaman

Tips dari Marsha

Salah satu rekan Marsha juga memberi nasihat yang mampu mengubah pemikirannya. Menurut rekan Marsha tersebut, manusia seharusnya memang mencintai dan menempatkan Tuhan di atas segala yang ada di dunia.

" Fokusnya yang dirubah sih," pungkasnya. " Aku belajar dari temen aku, bahwa kita tuh harus lebih mencintai Tuhan daripada pasangan kita sendiri. Jadi Tuhan selalu ada yang paling di atas. Jangan kita lebih mencintai pasangan kita daripada kita mencintai Tuhan."

Beri Komentar