Sudah Kenalkan Pacar ke Orang Tua, Konon Teuku Rassya Akan Segera Melangkah ke Pelaminan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 3 Maret 2021 19:29
Sudah Kenalkan Pacar ke Orang Tua, Konon Teuku Rassya Akan Segera Melangkah ke Pelaminan
Sudah lama tak terdengar kabarnya, Teuku Rassya diam-diam memiliki kekasih yang sudah enam bulan ia kencani.

Rassya memang tidak banyak memberikan informasi tentang kekasihnya tersebut, namun ia mengaku sudah mengenalkannya pada orang tuanya.

"Sudah setengah tahun (pacaran), sudah dikenalin (ke orangtua)," kata Teuku Rassya, seperti dikutip Diadona.id dari channel YouTube seleb cam, Rabu (3/3/2021).

1 dari 3 halaman

Teuku Rassya dan Pacar

Tak berniat main-main, cowok berusia 22 tahun itu memang sudah berniat menikah. Sejauh ini, respon Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski selaku orang tua Rassya terbilang positif.

" Ya niatnya sih serius. Sudah (ketemu orangtua) dan responsnya baik juga, ngobrol sama orangtua Rassya nyambung juga," ujar bintang film Ranah 3 Warna ini.

Walau Teuku Rassya mengaku sudah mulai mempersiapkan diri untuk menikah. Tapi, ia tak ingin terburu-buru menikah karena masih banyak yang harus ia persiapkan.

" Penginnya sih secepatnya, tapi maksudnya kan harus siap dari segala aspek. Dari kerjaan, financial, mental, pastinya mastiin juga kalau kami sama-sama udah siap," imbuh cowok dengan tinggi 172 cm.

2 dari 3 halaman

Teuku Rassya dan Pacar

Sejauh ini, orang tua Rassya menyambut positif niat putranya untuk menikah muda. Tak ketinggalan, nasehat selalu diberikan oleh orang tuanya selama Rassya menjalin hubungan dengan kekasihnya.

" Ya pastinya mereka ngingetin yang terbaik buat Rassya kayak gimana. Tapi kembali lagi ke Rassya kan, apa yang membuat Rassya nyaman, happy, itu sih," tutur bintang film Asal Kau Bahagia ini.

Teuku Rassya adalah salah satu aktor yang tidak terlalu terbuka tentang hubungannya dengan kekasihnya. Pemain film Love Story ini dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah dan Prilly Latuconsina, namun hubungan mereka tidak berlanjut lebih serius.

3 dari 3 halaman

Jarang terlihat menyatukan seorang gadis, Teukus Rassya kini telah menjelaskan bahwa dia telah menunjukkan pacar barunya. Hubungannya dengan sang kekasih diumumkan langsung oleh Rassya melalui unggahannya di Instagram November lalu. Teuku Rassya pun mengunggah momen dan kekasihnya ditemani sang ibu. Nyatanya, ibu Rassya, Tamara Bleszynski, sudah rukun dengan pacar putranya. Rassya tidak banyak bicara tentang identitas pacar barunya. Ia mengaku sang kekasih tak suka identitasnya diketahui publik.

Beri Komentar