Suamiable, Ini 7 Momen Idol KPop Pria Bareng Anak Kecil yang Bikin Gemes!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 9 Januari 2021 10:37
Suamiable, Ini 7 Momen Idol KPop Pria Bareng Anak Kecil yang Bikin Gemes!
Pip..pip.. suami idaman mau lewat!

Apakah kamu suka anak kecil? Gimana kalau bias kamu akrab dengan anak kecil? Kayak lihat masa depan bareng bias ya guys hehe..

Nah, deretan idol KPop ini pernah memamerkan interaksi manis mereka bersama anak kecil. Terlihat akrab dan hangat sehingga aura suambiablenya keluar.

Ada siapa aja? Siapin jantung dulu yaa..

1 dari 7 halaman

Kai EXO

Pasti sudah hapal dong guys gimana Kai EXO yang manis banget nunjukkin keakrabannya sama keponakan-keponakannya? Yap, momen manis mereka sering dibagikan lewat Instagram pribadi Kai.

Tapi Kai juga akrab loh sama anak kecil lainnya. Ia pernah menghabiskan waktu bersama Taeoh di acara Oh! My Baby. Gemesnya wajah Taeoh mirip Kai versi masih kecil!

Kai juga pernah jadi bintang tamu di Superman is Back dan akrab main bareng Naeun dan Gunhoo. Baru-baru Kai juga menghabiskan waktu bersama Bently dan Ben loh!

2 dari 7 halaman

G-Dragon BIGBANG

Pasti buat yang idol satu ini juga gak asing ya guys gimana interaksinya sama anak kecil? Momen G-Dragon bertemu Sarang dan Haru dikenal paling manis.

G-Dragon bisa mendekati Sarang dan Haru sedikit demi sedikit sampai anak kecil merasa nyaman dengannya. Bahkan, Haru sampai 'bucin' banget loh sama GD. Menganggap leader BIGBANG itu laki-laki paling tampan di seluruh dunia.

3 dari 7 halaman

V BTS

Idol bernama asli KIm Taehyung ini juga sering terlihat mudah akrab dengan anak kecil. Apalagi saat di acara fan meeting. V BTS selalu menyambut fansnya yang anak kecil dengan gembira.

Diketahui juga ternyata V BTS punya adik dan suka menghabiskan waktunya bareng adiknya itu guys. Papa-able banget ya?

4 dari 7 halaman

Bambam GOT7

Bambam GOT7 juga pernah menunjukkan keakrabannya dengan anak kecil lewat program The Return of Superman Thailand. Anak kecil itu tampak akrab dengan Bambam meski awalnya malu-malu.

Bahkan Bambam dan anak kecil itu juga melakukan photoshoot bersama-sama loh! Manis banget!

5 dari 7 halaman

Minho SHINee

Minho SHINee juga jadi salah satu idol KPop yang bikin kesemsem melihat interaksinya dengan anak kecil. Minho dan member SHINee yang lain pernah mengikuti variety show SHINee Hello Baby.

Di antara member SHINee, Minho terlihat sangat mudah mengakrabkan diri dengan anak kecil yang bernama Yoogeun. Bahkan Yoogeun saat itu terlihat mirip sama Minho. Benar-benar kayak bapak sama anak.

Selain itu, Minho SHINee juga pernah muncul di Superman is Back. Ia menikmati waktu bersamanya dengan Sian dan terlihat suamiable.

6 dari 7 halaman

Bobby iKON

Meski suka tampil swag dan cool di atas panggung, ternyata Bobby soft banget kalau sudah ketemu anak kecil guys. Hal ini bisa kamu lihat lewat interaksi Bobby dengan keponakannya.

Bahkan Bobby iKON sering menunjukkan bagaimana interaksi manisnya dengan sang keponakan. Bobby kelihatan sayang banget gitu deh sama anak kecil.

7 dari 7 halaman

MONSTA X

Semua member MONSTA X di acara MONSTA X-RAY pernah diminta untuk bermain bersama anak kecil dan mengasuh di tempat Day Care. Di antara member MONSTA X, ternyata Hyungwon sangat manis dan perhatian sama salah satu anak kecil di sana.

Saat makan, anak kecil itu tampak mengantuk namun Hyungwon menemaninya dengan sabar. Tapi gak sampai selesai makan, anak kecil itu jatuh ke pelukan Hyungwon. Terus dia tertidur di lengan Hyungwon. Manis banget!

JAdi, anak kecilnya atau oppanya nih yang nggemesin? Hehe...

Beri Komentar