Stay at Home, Sandra Dewi Blak-blakan Akui Takut Kebobolan Anak Ketiga

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 11 Mei 2020 11:10
Stay at Home, Sandra Dewi Blak-blakan Akui Takut Kebobolan Anak Ketiga
Sandra Dewi ungkap hal tersebut saat dirinya berbincang dengan Titi Kamal.

Adanya pandemi covid-19, Pemerintah akhirnya menerapkan sistem sosial distancing dan isolasi diri di rumah.

Sehingga banyak penduduk Indonesia yang telah menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk tetap berada di rumah saja. Salah satunya adalah artis cantik Sandra Dewi.

Terkait anjuran pemerintah untuk phisically dan social distancing, Istri Harvey Moeis ini mengaku khawatir, sebab takut kebobolan hamil anak ketiga.

1 dari 2 halaman

Tips Sandra Dewi Tetap Cantik Selama di Rumah

Titi Kamal Tanya Soal Nambah Momongan ke Sandra Dewi © Diadona

Semua bermula saat Sandra Dewi video call dengan Titi Kamal tentang berbagi tips tampil cantik di rumah melalui channel YouTube Titi dan Tian, yang bertajuk 'Jawaban Sandra Dewi Saat Ditanya Titi Knp Bisa Sampai Sebahagia Ini, Dia Bilang.. Dapetins'.

" San gimana caranya bisa tetap cantik di rumah? Langsing, perawatannya apa?," tanya Titi Kamal di channel YouTubenya yang tayang pada hari Minggu, (10/5) kemarin.

" Sebenarnya nggak ada ya, justru aku di rumah itu aku nggak make up, cuma pakai kaos aja sama celana. Aku makeup kalau ada kerjaan aja, kayak gini Titi ngajak (video call). Sudah mau sebulan aku makan kayak orang gila," ujar Sandra Dewi.

2 dari 2 halaman

Ketakutan Selama Isolasi di Rumah Saja

Sandra Dewi © Diadona

Kemudian Titi Kamal mengubah topik pembahasan mereka di sebelumnya. Titi Kamal penasaran apakah Sandra Dewi  selama berada di rumah saja akan berencana menambah momongan atau tidak.

" Nggak mau lagi lanjut ( tambah anak)? Ini kan lagi stay home lho San haha," tanya Titi Kamal sambil tertawa.

Mendengar pertanyaan dari Titi, Sandra Dewi pun tak kuasa menawah tawa. Sebab hal itu menjadi salah satu ketakutannya selama di rumah saja.

" Itu yang aku takutin, lagi stay home hamil lagi haha ini stay home bahaya nih haha. Aku sih penginnya dua aja. Jangan sampai kebobolan ya," jawab Sandra Dewi kepada Titi Kamal.

Wah, rasanya Sandra Dewi sudah tidak ingin nambah anak ketiga lagi nih. Gimana nih menurutmu guys?

Beri Komentar