Siap Nikahi Lee Da In Bulan Depan, Lee Seung Gi Ngaku Bucin Abis ke Sang Pacar

Reporter : Arifina
Rabu, 1 Maret 2023 12:00
Siap Nikahi Lee Da In Bulan Depan, Lee Seung Gi Ngaku Bucin Abis ke Sang Pacar
Pantang mundur meski tuai hujatan nih!

Rencana pernikahan aktor Korea Selatan Lee Seung Gi dengan sang kekasih Lee Da In tengah menjadi sorotan. Dalam sebuah wawancara dengan GQ Korea, Lee Seung Gi mengungkapkan perasaan terdalmaanya untuk sang kekasih yang bakal dinikahi bulan depan.

Dilansir dari Allkpop, Lee Seung Gi bahkan mengaku begitu mencintai sang kekasih dan bersedia mengambil risiko ke depannya.

1 dari 5 halaman

Sebagaimana kabar yang beredar akhir-akhir ini, Lee Seung Gi menuai kritik setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In. Banyak isu beredar, calon istri Lee Seung Gi dianggap berasal dari keluarga problematik.

Calon mertua Lee Seung Gi disebut-sebut terlibat kasus penggelapan dana. Meski ibu Lee Da In telah angkat bicara, namun netizen menudingnya itu hanya sebatas membersihkan nama keluarganya.

2 dari 5 halaman

Lee Seung Gi siap nikahi Lee Da in bulan depan © Diadona

Karena kabar kurang mengenakan itu, Instagram Lee Seung Gi pun banjir komentar tak sedap dari netizen. Meski begitu, Lee Seung Gi rupanya tak menganggap hal itu sesuatu masalah yang besar.

Ia mengaku tenang dan acuh. Apalagi, pernikahannya sudah direncanakan cukup lama. " Saya sangat tenang dan acuh tak acuh. Sudah lama saya memutuskan untuk menikah," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Bintang drama Kore Mouse itu juga manyampaikan, selama mengenal sang kekasih Lee Da In ia merasa nyaman. Bertemu dengan sang kekasih membautnya yakin bahwa ia telah menemukan pendamping hidup.

Lee Seung Gi juga menyebut, Lee Da In adalah sosok yang sangat dicintainya. Ia bahkan seolah mengungkapkan jika sangat bucin ke sang pacar nih!

4 dari 5 halaman

Lee Da In, kekasih Lee Seung Gi yang siap dinikahi bulan depan © Diadona

" Saya merasa nyaman dan memutuskan untuk menikahinya. Ia adalah seseorang yang benar-benar menempatkan banyak usaha dan memberiku cinta, tetap di sisiku," jelasnya.

Bersama dengan sang kekasih, Lee Seung Gi juga merasa menemukan perasaan cinta yang berbeda. Karena itu dia dengan tegas memastikan dirinya tidak akan mundur untuk menikahi Lee Da In.

5 dari 5 halaman

" (Dalam hal cinta) saya mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri. Itu adalah jenis perasaan yang berbeda. Ada alasan yang jelas mengapa saya tidak bisa mundur dan saya memiliki perasaan yang kuat untuk tidak menyerah," terangnya.

Sebagai informasi, Lee Seung Gi mengumumkan aka menikahi kekasaihnya lee Da In pada 7 Februari 2023 melalui media sosialnya. Rencananya, pesta pernikahan keduanya bakal dilangsungkan pada 7 April 2023 di salah satu hotel di Seoul.

So, semoga dilancarkan acara pernikahannya bulan depan ya!

Beri Komentar