Sinopsis The Worst of Evil, Aksi Polisi Menyamar Dalam Geng Kriminal

Reporter : Yoyok
Jumat, 20 Oktober 2023 11:09
Sinopsis The Worst of Evil, Aksi Polisi Menyamar Dalam Geng Kriminal
The Worst of Evil dibintangi oleh ji Chang-wook.

Korea Selatan tidak pernah kehabisan untuk menampilkan berbagai drakor atau film pilihan. Mulai dari genre romance, horor, comedy, hingga crime sekalipun.

Banyak drakor atau film dari Korea Selatan yang bertema kriminal dan memiliki jalan erita menarik lho. Bahkan, tidak sedikit yang memiliki adegan action ciamik dan penuh darah.

Salah satu drakor crime terbaru berjudul The Worst of Evil yang bercerita tentang geng narkoba. Berikut ini adalah sinopsis dari The Worst of Evil.

1 dari 4 halaman

The Worst of Evil bersetting pada tahun 1990-an. Mencertiakan tentang Jung Gi-cheul seorang mantan DJ yang menjadi pimpinan geng kriminal dan mulai mengedarkan obat-obatan terlarang. Obat-obatan terlarang tersebut bernama Gangnam Crystal dan disebarkan di Seoul, sampai China dan Jepang.

Ternyata, Jung Gi-cheul memiliki dua sisi yang berbeda. Sisi pertama yaitu bos geng kriminal yang bengis yang penuh dengan masa lalu menyedihkan, serta sisi yang menginginkan kasih sayang dari cinta pertamanya.

The Worst of Evil © Diadona

2 dari 4 halaman

Di tengah kekuasaan geng milik Jung Gi-cheul, Park Jun-mo, seorang polisi tingkat desa direkrut untuk menyusup ke dalam geng tersebut. Tuga dari Park Jun-mo adalah untuk menjatuhkan Jung Gi-cheul dari dalam.

Namun, Park Jun-mo harus berhati-hati dengan misi yang baru saja ia emban. Maka dari itu, Park Jun-mo tidak membertahukan kepada siapa-siapa kalu ia sedang menyamar menjadi anggota geng kriminal.

Namun, sang istri, Yu Eui-jong, yang juga seorang polisi mengajukan diri untuk tugas tersebut. Hal ini yang membuat Park Jun-mo terpecah konsentrasinya antara menjatuhkan geng kriminal atau menjaga istrinya agar tetap aman.

3 dari 4 halaman

The Worst of Evil memiliki 12 episode. Drakor satu ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Wi Ha-jun, Lim Se-mi, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah trailer dari The Worst of Evil.

Beri Komentar